Real Madrid Akan Pertaruhkan Segalanya Datangkan Kylian Mbappe

Real Madrid Akan Pertaruhkan Segalanya Datangkan Kylian Mbappe

Foto: Getty Images/Laurence Griffiths

Madrid, Batamnews - Real Madrid belum menyerah untuk mendatangkan Kylian Mbappe. El Real akan melakukan segalanya untuk mendapatkan pemain 23 tahun itu.

Kontrak Mbappe di PSG akan selesai pada Juni 2022. Sampai saat ini, ikatan kerja sama yang baru belum tercapai.

Baca juga: Kalah dari Madrid, Presiden PSG Marah dan Labrak Wasit

Madrid sabar menunggu untuk mendapatkan Mbappe. Itu menjadi keputusan Madrid setelah gagal menebus Mbappe seharga 200 juta euro pada musim panas lalu.

Presiden Madrid, Florentino Perez, mengungkap bahwa perburuan Mbappe seperti bermain sulap. Tapi, dia akan habis-habisan untuk mendapatkan Mbappe.

"Ini seperti bermain sulap, tapi saya akan mempertaruhkan segalanya untuk itu," kata Perez seperti dikabarkan oleh Marca.

Selain Mbappe, Madrid juga dikaitkan dengan Erling Haaland. Tapi, Perez menegaskan bahwa Madrid baru bisa mendatangkan pemain Norwegia itu pada musim depan kalau sudah mendatangkan Haaland.

Baca juga: Comeback Real Madrid Kubur Asa PSG

Perez juga sadar ada persaingan dengan City untuk mendatangkan Haaland. The Citiziens merupakan saingan berat Madrid karena mempunyai kekuatan finansial yang mumpuni.

"Itu terlihat akan lebih baik dalam dua musim, atau seperti yang dikabarkan, tapi ya. Saya tahu bahwa City menginginkan seorang pemain nomor '9' setelah kegagalan dengan Kane pada 2021 dan mereka terlihat kuat secara finansial untuk memenangi persaingan dengan Real Madrid ini," kata Perez lagi.

(fox)
Komentar Via Facebook :