Sisakan 4 Penawar, Pemilik Baru Chelsea Bakal Diketahui Akhir April

Sisakan 4 Penawar, Pemilik Baru Chelsea Bakal Diketahui Akhir April

Chelsea FC. (Foto: via Suara.com)

London - Chelsea diperkirakan akan mendapatkan pemilik baru pada akhir bulan April, dengan menyisakan empat penawar yang masih bersaing untuk memiliki klub tersebut.

Bank investasi AS Raine Group mengatakan empat pihak yang masih bersaing memiliki waktu hingga 11 April untuk mengajukan tawaran baru mereka untuk klub.

Meski pemerintah menginginkan hal itu dilakukan sesegera mungkin, kesepakatan itu diharapkan dapat ditandatangani dalam lima minggu ke depan. Dan hal itu harus mendapat persetujuan dari Liga Inggris (EPL) dan pemerintah.

Keempat penawar masih bersaing termasuk ada ikatan dengan waralaba olahraga dari AS dengan hanya dua yang memiliki ikatan asli dengan Inggris.

Ini adalah konsorsium yang dipimpin oleh mantan pemilik British Airways Sir Martin Broughton dan Lord Sebastian Coe, yang mendapat dana dari AS melalui Josh Harris dan Dave Blitzer.

Harris dan Blitzer, pemilik tim NBA, Philadelphia 76ers NBA dan tim hoki es, New Jersey, harus menjual saham mereka di Crystal Palace jika tawaran melawan Chelsea disetujui.

Salah satu pemilik LA Dodgers Todd Boehly termasuk di antara opsi termasuk orang terkaya Swiss, Hansjorg Wyss dan pemilik perusahaan real estate yang berbasis di London, Jonathan Goldstein.

Keluarga Ricketts, pemilik Chicago Cubs, mengatasi rintangan nyata minggu lalu meskipun gagal meyakinkan pendukung Chelsea untuk menyetujui kampanye mereka.

Dan penawar keempat dipimpin oleh miliarder yang juga pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews