Capaian Vaksinasi Covid Pekerja Kawasan BIE Lobam Lebih 90 Persen

Capaian Vaksinasi Covid Pekerja Kawasan BIE Lobam Lebih 90 Persen

Kapolda Kepri memberikan bingkisan kepada pekerja usai vaksin (Foto: Ist)

Bintan, Batamnews - Antusias untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 ditunjukkan para pekerja di Kawasan Bintan Industrial Estatte (BIE) Lobam, saat mengikuti Vaksinasi Merdeka Polres Bintan, Rabu (30/3/2022).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengatakan, Polres Bintan secara berkelanjutan terus melaksanakan vaksinasi. Untuk hari itu, pelaksanaan vaksinasi tersebut dipusatkan di Kawasan BIE Lobam.

"Di tempat lain juga dibuka vaksinasi. Polsek-polsek yang buka. Bahkan setiap hari," ujar Tidar selaku penanggung jawab pelaksanaan Vaksinasi Polres Bintan, kemarin.

Baca juga: Nelayan Bintan Dapat Bantuan Life Jacket untuk Keselamatan Melaut

Dari hasil pendataannya sudah 800 pekerja di Kawasan BIE Lobam yang sudah melakukan vaksin. Bahkan capaian pekerja yang mendapatkan vaksin dosis 1 dan 2 sudah mencapai di atas 90 persen.

Maka dilanjutkan lagi untuk melaksanakan vaksin booster. Mereka sangat antusias apalagi para pekerja sebagian besar berasal dari luar daerah atau perantau dan mereka mungkin akan melaksanakan mudik lebaran tahun ini.

"Persyaratan untuk keberangkatan sudah melaksanakan vaksin booster. Makanya mereka sangat antusias untuk divaksin dosis ke 3 ini agar dapat melakukan mudik lebaran," katanya.

Setelah mendapatkan suntikan vaksin booster. Para pekerja mendapatkan bingkisan berupa tali asih yaitu paket sembako dari Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan Ketua DPRD Provinsi Jumaga Nadeak.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews