Nelayan Bintan Dapat Bantuan Life Jacket untuk Keselamatan Melaut

Nelayan Bintan Dapat Bantuan Life Jacket untuk Keselamatan Melaut

Nelayan Bintan dapat bantuan life jacket (Foto: ist)

Bintan, Batamnews - Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono membagikan life jacket kepada para nelayan yang tinggal di wilayah pesisir bagian utara Kabupaten Bintan. Penyerahan dilakukan langsung di Dermaga Kampung Nelayan Mentigi, Selasa (29/3/2022).

"Kami minta para nelayan utamakan keselamatan saat berada di laut. Karena cuaca ekstrim bisa datang begitu saja," ujar Tidar.

Cuaca saat ini tidak menentu. Hujan dan angin kencang sering melanda wilayah perairan di Bintan. Bahkan bedasarkan data BMKG Tanjungpinang kecepatan angin 10-20 Km/jam dan gelombang bisa mencapai 1,25 meter.

Baca juga: Kebutuhan Pokok di Bintan Masih Aman Jelang Ramadan

"Jadi persiapkan semuanya sebelum melaut. Karena untuk mengantisipasi jika terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan," jelasnya.

Tidak henti-hentinya Tidar juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) demi melindungi diri sendiri dan orang-orang yang disayangi.

"Lakukanlah perbuatan yang terbaik bagi rekan-rekan sekalian guna mendapatkan hasil yang baik bagi kehidupan bermasyarakat," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews