Adu Jotos Azka Vs Vicky Hari Ini, Deddy Corbuzier Siap Lawan Pemenang

Adu Jotos Azka Vs Vicky Hari Ini, Deddy Corbuzier Siap Lawan Pemenang

Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777 dan @azkacorbuzier)

Jakarta, Batamnews - Aksi adu jotos para selebriti di atas ring tinju kini menjadi pembahasan. Setelah Jefri Nichol versus Keanu yang adu jotos, kini giliran seleb lainnya.

Azka Corbuzier, putra Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani, siap melawan Vicky Prasetyo. Pertandingan tinju bertajuk Close The Door Game on itu bakal digelar hari ini dan tayang di YouTube Deddy Corbuzier pukul 20.00 WIB.

Jelang pertandingan, Deddy Corbuzier sudah menyiapkan berbagai wejangan kepada putranya tersebut. Satu hal yang ditegaskan adalah jangan sombong.

Baca juga: Deddy Corbuzier Bakal Tagih Rp 150 Juta dari Indra Kenz ke Dewa Kipas

"Jangan jemawa, jangan sombong," ungkapnya saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Pertandingan tersebut dinilai warganet berat sebelah karena Azka rajin berolahraga dan menjaga daya tahan tubuhnya. Azka juga tahu teknik beladiri, namun berbeda dengan Vicky Prasetyo.

Tapi Deddy menyakini segala hal bisa saja terjadi di atas pertandingan tinju. Menurutnya, dunia boxing bisa saja memutarbalikan segala hal yang ada.

"Gini-gini, kalau di boxing, kita nggak pernah tahu. Kalau dilihat dari keahlian, saya berani jamin kalau ini anak keahliannya luar biasa, saya fight sama dia aja saya takut karena saya sering fight sama dia sampai berdarah, itu sering," ujar Deddy Corbuzier.

 

"Tapi kalau di dalam ring kita nggak pernah tahu karena ada yang namanya lucky blow, ada yang nggak sengaja kepukul dan jatuh itu ada, main-main tiba-tiba kepukul beneran itu ada," imbuhnya.

Seharusnya pertandingan tersebut bukan Azka yang melawan mantan suami ibundanya tersebut. Vicky Prasetyo sebelumnya dijadwalkan melawan Deddy, tapi Azka pasang badan buat ayahnya tersebut.

Jikapun nanti Vicky menang, Deddy mengaku siap melawan Vicky. "Saya siap lawan kalau Vicky yang menang," tegasnya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Maju Pilkada Pohuwato Gorontalo

Ia menuturkan alasannya adalah Vicky suka memancing emosi setiap orang, padahal pertandingan tinju adalah pertarungan persahabatan.

"Tapi lihat sendiri dia ngomongnya gimana. Dia mungkin lakuin ini demi entertainment tapi kalau dia ngomong kan emang nyebelin," tegasnya.

Namun jika memang Azka yang menang, Deddy Corbuzier juga siap melawan sang anak di atas ring tinju.

"Tapi kalau memang Azka menang, saya pengin nextnya lawan saya. Dan kita beneran," tukas Deddy Corbuzier.

(ruz)