Deddy Corbuzier Bakal Tagih Rp 150 Juta dari Indra Kenz ke Dewa Kipas

Deddy Corbuzier Bakal Tagih Rp 150 Juta dari Indra Kenz ke Dewa Kipas

Dadang Subur alias Dewa Kipas saat melawan WGM Irene Kharisma Sukandar. (Foto: ist)

Jakarta - Indra Kenz ikut memberikan hadiah tambahan untuk pertandingan catur Dadang Subur alias Dewa Kipas melawan Grand Master Irene Kharisma Sukandar yang disiarkan dalam channel YouTube Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier mengakui dan akan menagih uang tersebut kepada Dewa Kipas.

Indra Kenz terjerat kasus hukum terkait dugaan penipuan Binomo. Kini polisi tengah menelusuri aliran dana Indra Kenz, yang statusnya tersangka dan sudah ditahan.

Dalam kasus ini, Deddy Corbuzier tak mau menutup diri. Ia mengakui mendapatkan uang dari Indra Kenz.

Deddy Corbuzier tegas mengakui soal uang Rp 150 juta itu. Deddy Corbuzier tak mau mendapat kesulitan di kemudian hari.

"Saya nggak mau jemawa (pernah dapat uang dari Indra Kenz) karena, kalau jemawa begitu, biasanya kena. Kayak afiliator yang viral," ujar Deddy Corbuzier.

Mendengar ucapan Deddy Corbuzier itu, Darius Sinathrya, yang tengah berada di lokasi sama, terkejut. Ia kemudian melemparkan pertanyaan terkait pemberian uang dari Indra Kenz kepada Deddy Corbuzier.

"Tetapi lo kebagian nggak (duit)?" tanya Darius Sinathrya.

"Oh, kebagian," jawab Deddy Corbuzier jawabnya sambil berseloroh.

Mantan suami Kalina Oktarani itu lantas menjelaskan mendapat bantuan dana dari Indra Kenz ketika mengadakan kompetisi catur.

Saat itu, Indra Kenz memberi bantuan dana senilai Rp 150 juta. Uang itu juga digunakan untuk hadiah pertandingan catur yang diselenggarakan Deddy Corbuzier.

Uang Rp 150 juta diberikan kepada Dewa Kipas.

"Jadi, dia sempat menyumbang (untuk hadiah) Dewa Kipas. Jadi, nanti saya tagih ke Dewa Kipas (buat balikin duit Indra Kenz)," kata Deddy Corbuzier.

Saat ini, Indra Kenz sudah ditahan di Bareskrim Polri. Tak hanya itu, Indra Kenz juga terancam dimiskinkan. Beberapa asetnya mulai disita.

Polisi juga mengimbau kepada semua pihak, termasuk para artis, yang pernah menerima uang dari Indra Kenz dan Doni Salmanan untuk melapor dan mengembalikan uang tersebut.