Tetap Happy, Aktris Cantik Taiwan Hsiao Chiang Masih Betah Melajang di Usia 50-an

Tetap Happy, Aktris Cantik Taiwan Hsiao Chiang Masih Betah Melajang di Usia 50-an

Seorang aktris cantik Taiwan, Hsiao Chiang (Foto: ist via detikcom)

Jakarta, Batamnews - Seorang aktris cantik Taiwan, Hsiao Chiang yang saat ini sudah memasuki usia kepala lima, dikabarkan enggan memiliki pasangan hidup.

Hsiao Chiang merupakan salah satu aktris asal Taiwan yang pernah dijuluki sebagai wanita tercantik. Keinginannya untuk tidak menikah meski sudah berusia 50-an tahun bukan karena tak ada orang yang melamarnya, tetapi karena ia yang memang tak ingin menikah.

Wanita berusia 53 tahun itu awalnya terkenal karena memerankan karakter Lin Shiyin dalam Legend of Dagger Li pada tahun 1999. Sampai saat ini, ia masih saja betah dengan status lajangnya selama bertahun-tahun.

Padahal, selain memiliki paras cantik, ia sering dianggap memiliki kriteria sempurna bagi para pria. Beberapa waktu lalu, aktris ini sempat membuat penggemarnya terkejut karena mendengar dirinya telah berkencan dengan seseorang.

Baca juga: Hasil Otopsi Forensik Tangmo Nida Keluar, Begini Penjelasan Polisi

Hsiao Chiang mengungkapkannya dalam sebuah sesi wawancara. Namun, ia juga mengakui bahwa tidak memiliki keinginan untuk menikah.

"Saya seringkali memikirkan orang yang dulu pernah saya sukai. Ia sekarang sudah menikah dan memiliki anak, lalu saya sering bertanya-tanya, apakah yang saya inginkan juga?" katanya dengan terus terang.

Bagi Hsiao Chiang, ia sudah memiliki semua yang diinginkannya dalam hidup. Ia memiliki fisik yang sehat dan mendapatkan kebebasan.

Meskipun hidup dalam kesederhanaan, Hsiao Chiang merasa sudah puas. Selain itu, ia memiliki kebiasaan yang unik. Ia selalu memulai harinya dengan menyalin kitab suci Buddha selama dua jam. Hal ini mulai ia lakukan sejak ibunya jatuh sakit.

Meskipun ibunya telah meninggal tujuh tahun lalu, Hsiao Chiang tetap terus meneruskan kebiasaannya tersebut. Tidak hanya itu, ia juga memiliki hobi lainnya yang sehat. Hsiao Chiang senang melakukan yoga. Bahkan ia menjadi instruktur yoga sejak tahun lalu.

(ruz)