Bangun Tower Berkualitas, One Avenue Batam Kerjasama dengan Perusahaan Ternama

Bangun Tower Berkualitas, One Avenue Batam Kerjasama dengan Perusahaan Ternama

Foto: Arjuna/Batamnews

Batam, Batamnews - PT Wiwoa Miti Karya Batam (WMKB) berkomitmen untuk memberikan produk dengan kualitas terbaik. Hal ini diwujudkan dengan penandatanganan kerjasama South Condo dengan tiga mitra, yang memiliki produk terbaik dibidangnya. 

Untuk lift, dipercayakan kepada Schindler, yang memang sudah terkenal di dunia. Demikian juga untuk sanitary, sebagaimana yang dijanjikan, dengan menggunakan Grohe.

Baca juga: Pembangunan One Avenue Batam Dikebut, Tower South Condo Sudah Capai Lantai 6 

Untuk semua frame aluminium, dipercayakan kepada Tostem, yang juga merupakan produk terbaik dan berkualitas tinggi. 

Kerjasama dengan beberapa pihak tersebut diresmikan melalui penandatanganan kesepakatan oleh Owner Representative One Avenue Batam mewakili PT Wiwoa Miti Karya Batam, Felix S Hasamin, bersama perwakilan dari PT Berxa Schindler Lifts, PT Lixil Aluminium Indonesia dan PT Panca Wisesa Adhika (Grohe), Jumat (25/3/2022). 

Bertempat di Marketing Gallery One Avenue Batam, Jalan Raja H Fisabilillah, Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Felix S Hasamin menyampaikan, bahwa hal ini dilakukan karena komitmen South Condo One Avenue Batam yang tinggi terhadap kualitas dan kenyamanan para pembeli dan penghuni. 

Sehingga memantapkan posisi bahwa One Avenue Batam adalah kawasan terintegrasi yang berkualitas tertinggi dan memberikan nilai lebih dan kebanggaan kepada pembeli dan penghuni South Condo One Avenue Batam. 

"Kita bekerjasama dengan merk terbaik di dunia yaitu Grohe, Tostem dan Schindler," ujarnya.

Dia berharap, dengan menggandeng tiga kontraktor bonafit ini, One Avenue Batam dapat meningkatkan kepercayaan konsumen.

Disampaikan pula bahwa saat ini pembangunan Tower South Condo telah mencapai lantai 6, dan akan mencapai Topping Off di pertengahan tahun ini. 

"One Avenue Batam adalah proyek prestisius yang terletak di lokasi strategis Kota Batam. Kompleks ini dibangun melalui dua tahap pembangunan," ujar Felix.

Pada tahap satu, jumlah tower yang akan didirikan sebanyak 5 tower. Tower pertama, ialah South Condo setinggi 16 lantai. 

"Tower ini memiliki 215 unit condominium, mulai dari 1 bedroom ukuran 44m² sampai dengan Penthouse ukuran 312m²," kata dia.

Selanjutnya, empat tower lainnya yang akan dibangun adalah The Residence, yakni bangunan apartemen 32 lantai, dengan 762 unit apartemen dan ruko. Itu juga sudah terjual sekitar 35 persen.

Lalu The North Condo, apartment dengan semi private elevator, setinggi 22 lantai. Kemudian The Suites, dengan private elevator disetiap unit, dan setinggi 48 lantai. 

"Tahap pertama dilengkapi dengan Office Tower 22 lantai. Ditahap kedua, rencananya akan dibangun tiga tower, satu podium, dua service apartment dan satu hotel bintang 5," kata Felix.

PT WMKB mengharapkan seluruh pembangunan itu akan dapat selesai dalam waktu 10 tahun.

Baca juga: One Avenue Batam, Cicil 60 Kali Cuma Rp 5 Jutaan

Disampaikan pula bahwa untuk menandai kerjasama ini, seluruh pembelian unit di South Condo pada tanggal 25-27 Maret 2022, akan mendapatkan gratis fully furnished, sehingga apartment siap pakai dan disewakan.

Bahkan, One Avenue akan mengelola penyewaan unit tersebut. Untuk pembelian unit di The Residence, akan mendapatkan cashback 5 persen.

"Pembeli dianjurkan untuk cepat menentukan unitnya, karena harga akan naik lagi per 01 April 2022," ujar Felix. 

(jun)
Komentar Via Facebook :