One Avenue Batam, Cicil 60 Kali Cuma Rp 5 Jutaan

One Avenue Batam, Cicil 60 Kali Cuma Rp 5 Jutaan

Seorang konsumen mengamati maket perspektif One Avenue Batam. (Foto: ist)

Batam - One Avenue Batam memberikan ragam promo pada pameran REI Expo yang akan digelar pada 14-20 Februari 2022 di Grand Batam Mall, Batam. 

Salah satu programnya merupakan cicilan DP hingga 60 kalii dengan hanya 5 jutaan per bulannya untuk tower The Residence dan Rp 10 jutaan untuk tower South Condo. 

"Hanya dengan 5 jutaan per bulan, Anda bisa memiliki Apartemen The Residence dengan fasilitas premium", ucap Felix S. Hasamin, selaku Principal One Avenue Batam dalam pernyataan tertulis, Rabu (16/2/2022).

Selain program special installment, One Avenue Batam juga memberikan hadiah doorprize special kepada customer yang melakukan booking fee pada saat acara berlangsung. Hadiah yang ditawarkan antara lain, kitchen set, oven, free maintenance 1 tahun dan lainnya.

Tak hanya itu, One Avenue juga menyediakan undian dengan hadiah seperti air fryer, electric grill dan lainnya bagi yang berkunjung ke booth pameran.

Superblok One Avenue Batam akan dikembangkan dalam dua tahap. Pada tahap pertama dibangun empat menara apartemen mewah, dan satu menara gedung perkantoran. 

Dua menara pertama yaitu Tower South Condo dan Tower The Residence sedang dipasarkan dan diklaim mendapat respons positif dari masyarakat. 

Tower South Condo akan menjadi gedung pertama yang dibangun di One Avenue Batam, setinggi 16 lantai, dan memiliki 215 unit kondo, mulai dari satu kamar tidur (44 m2) sampai dengan griya tawang (penthouse) seluas 312 m2. 

Harga unit apartemen di Tower South Condo  dipasarkan mulai dari Rp 978 jutaan. Pada Mei 2022 pekerjaan struktur direncanakan selesai dan akan diserahterimakan pada Mei 2023. 

Sementara Tower The Residence, setinggi 32 lantai, menawarkan tipe studio (28 m2) sampai dengan tiga kamar tidur (86 m2). The Residence dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan.

One Avenue Batam berada di atas lahan seluas 52.000 meter persegi, di lokasi sangat strategis di Kota Batam. Tepatnya di persimpangan Jalan Laksamana Bintan dan Jalan Raja H Fisabillilah dengan ROW  (baris) selebar 100 meter.

Pengembang juga akan memenuhi dan meningkatkan kapasitas parkir menjadi minimal 20 persen dari jumlah unit apartemen yang dibangun, serta pengembalian fungsi sosial bagi penghuni berupa kolam renang, lapangan basket, gym, jogging track, barbeque pit, resto cafe, dan ruang terbuka hijau.

(*)

Komentar Via Facebook :