Seorang Pengusaha di Batam Digerebek BNNP Kepri di KTV Dragon

Seorang Pengusaha di Batam Digerebek BNNP Kepri di KTV Dragon

Ilustrasi

Batam, Batamnews - Belasan orang diamankan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau (Kepri), dalam razia yang digelar di KTV Dragon Batam, Sabtu (12/3/2022) dini hari.

"Terdapat belasan orang yang turut diamankan pada malam itu," ujar seorang sumber yang namanya enggan disebutkan, Minggu (13/3/2022).

Menurutnya, orang yang diamankan tersebut sempat dilakukan test urine oleh petugas BNNP Kepri. Namun kemudian dibawa ke kantor BNN untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Baca juga: Duh, Dragon KTV dan F1 Pub Nekat Buka Sampai Pagi saat PPKM Mikro

Sementara itu, pihak BNNP Kepri saat ini masih belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait penangkapan tersebut. Namun akan diberikan keterangan saat pemeriksaan sudah selesai.

"Nanti kita berikan datanya, saya harus berkoordinasi dulu dengan Kabid Berantas," kata Salman Humas BNNP Kepri.

Informasi yang dihimpun oleh Batamnews, petugas dari BNNP Kepri mengamankan orang yang berada di sebuah room VIP termewah yang berada di Dragon Pub Batam. Sebanyak 13 orang wanita dan 11 orang pria diamankan.

Kemudian saat dilakukan test urine di kantor, hanya sebagian yang dinyatakan positif menggunakan Narkoba. Salah satu pengunjung yang berada di dalam VIP tersebut merupakan seorang pengusaha ternama di Kota Batam.

(rez)