Profil Nodiewakgenk yang Pensiun Pamer Harta

Profil Nodiewakgenk yang Pensiun Pamer Harta

Foto: dok. Media Sosial Nodiewakgenk

Jakarta, Batamnews - Sosok Nodiewakgenk dikenal sebagai afiliator binary option. Namanya ikut disebut-disebut setelah Doni Salmanan dan Indra Kenz ditangkap.

Pria bernama asli Junaidi itu sebelumnya kerap mempromosikan binary option. Namun, setelah Indra Kenz dan Doni Salmanan ditangkap, Nodiewakgenk langsung pamit dan minta maaf pensiun sebagai trader.

Baca juga: Diperiksa Polisi, Rizky Febian Pernah Terima Rp 400 Juta dari Doni Salmanan

"Apa yang aku ragukan selama ini dalam pikiranku sekarang sudah terungkapkan," buka Nodiewakgenk dalam video permintaan maaf dan pamitnya yang juga viral di media sosial.

"Jadi dengan video ini aku pengin menyampaikan pula kepada kalian, bahwasannya aku ingin pamit ya, pamit, nggak bakal buat edukasi binary option lagi. Karena kenapa? Di sini jelas ya teman-teman kenapa aku pamit di detik ini sendiri ada berita bahwa Bareskrim klarifikasi bahwasanya yang aku edukasikan ke kalian itu adalah judi online," ucap Nodiewakgenk.

Instagram Nodiewakgenk kini juga lenyap. Nodiewakgenk lahir di Gedong, Aceh Utara, pada 11 Maret 1989. Pria berusia 33 tahun itu mempunyai istri dengan nama Aisyah Putri Nadhifa dan sudah mempunyai anak bernama, Cut Aish Nadhifa.

Baca juga: Polisi Sebut 5 Inisial Artis yang Bakal Diperiksa di Kasus Doni Salmanan

Nodiewakgenk kerap bicara soal nasibnya yang berubah karena trading. Pria yang juga dikenal sebagai YouTuber itu berasal dari keluarga biasa. Dia mengaku ayahnya sebagai tukang becak dan ibunya bekerja sebagai asisten rumah tangga.

Channel YouTube Nodiewakgenk sudah mempunyai subscriber nyaris 500 ribu. Dalam setiap unggahannya di YouTube maupun Instagram, Nodiewakgenk kerap mempertontonkan mobil mewahnya, jam tangan mahal, serta fashion branded.

Dia mengakui sebagai trader binary option. Nodiewakgenk membuat video yang dia sebut sebagai edukasi perjalanannya hingga tajir melintir.

Baca juga: Beda Sikap Indra Kenz dan Doni Salmanan saat Berbaju Tahanan

Pada 18 Februari 2022 dalam video 'Saya Pamit Trading' Nodiewakgenk justru menuai kontroversi. Setelah pamit, Nodiewakgenk justru mempertontonkan kehidupannya yang seperti masa lalu.

Tapi netizen justru menyebut Nodiewakgenk pura-pura miskin. Apa yang dipertontonkan disebut hanya konten belaka.

Kini, peci miring, kaus lusuh, dan sarung kerap diperlihatkan Nodiewakgenk. Dia bahkan menceritakan bagaimana dirinya kembali melaut demi bertahan hidup.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews