Adnan/Mychelle Kalah, Wakil Indonesia di German Open 2022 Habis

Adnan/Mychelle Kalah, Wakil Indonesia di German Open 2022 Habis

Adnan Maulana/Mychelle Bandaso.

Jakarta, Batamnews - Indonesia tidak punya wakil di semifinal German Open 2022 setelah dua ganda campuran Merah Putih kalah pada babak perempat final, Jumat (11/3/2022).

Rinov Rivaldy/Pitha Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Bandaso menelan kekalahan pada laga perempat final yang berlangsung di Westenergie Sporthalle, Jerman.

Rinov/Pitha harus mengakui keunggulan unggulan kelima asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, dalam pertandingan sengit tiga gim 21-16, 16-21 dan 19-21.

Sementara Adnan/Mychelle dikalahkan Adam Hall/Julie Macpherson dari Skotlandia juga lewat pertandingan ketat tiga gim 17-21, 21-14 dan 18-21.

Baca juga: Usung Sport Tourism, Kerjurnas Bulutangkis Batam Open 2022 Digelar 14-19 Maret

Hasil ini membuat Indonesia tidak mampu mengirim wakil ke semifinal German Open. Sebelumnya dua tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting dan Jonatan Christie, serta ganda putra Fajar Alfian/Rian Ardianto sudah lebih dulu kalah di babak 16 besar.

Dengan demikian tim Indonesia akan mengalihkan fokus ke ajang All England 2022 pekan depan, 16-20 Maret.

Sebagian besar wakil Indonesia sudah tiba di Birmingham, Inggris, jelang All England 2022 seperti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, hingga Gregoria Mariska Tunjung.

Sejumlah pemain Indonesia yang tampil di German Open 2022 seperti Ginting, Jonatan, Shesar Hiren Rhustavito akan bergabung dengan skuad di All England. Namun hingga kini status Jonatan masih menunggu hasil PCR lanjutan setelah dinyatakan positif Covid usai menjalani 16 besar German Open.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews