Promo HOKI PKP, Konsumen Dijamin Beruntung

Promo HOKI PKP, Konsumen Dijamin Beruntung

(Foto: ist)

Batam - Developer properti PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) akan menyelenggarakan PKP Expo di Grand Batam Mall Atrium 2, mulai tanggal 23 Februari – 27 Maret 2022, dengan promo terbarunya yaitu Promo HOKI.

Rio, Promotion Manager PKP, mengatakan promo ini bertujuan untuk memberikan keberuntungan bagi calon konsumen PKP yang sedang mencari unit properti untuk hunian, tempat usaha atau bahkan untuk Investasi.

"Konsumen yang membeli produk PKP di periode Promo HOKI ini bisa mendapatkan kemudahan cicilan super ringan hingga 88 bulan dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah uang tunai ratusan juta rupiah di akhir pameran serta mengikuti undian berkali-kali sepanjang tahun 2022 ini," kata Rio, Selasa (22/2/2022).

Total 23 proyek yang sedang dikembangkan PKP saat ini tersebar di wilayah Batam Center, Baloi, Tiban, Batuaji, Marina dan Nongsa yang terdiri dari rumah, ruko dan apartmen.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Promo HOKI ini dan seluruh produk PKP, bisa juga datang langsung ke PKP Store yang kini sudah ada di 2 lokasi yaitu Ruko ABC, Batuaji dan Ruko OPBC dekat Fly Over Simpang Jam.

Rio menjelaskan untuk kemudahan pembelian Produk PKP khususnya bagi calon konsumen luar kota, PKP juga menyediakan layanan transaksi via online melalui www.pkponline.com yang kini juga sudah tersedia versi Aplikasi di Google Play Store dan Apple Store. 

"Calon konsumen yang ingin transaksi pembayaran di pkponline, bisa dilakukan via transfer bank dan kartu kredit," ujarnya.

Bagi masyarakat yang berminat bisa segera booking unitnya dan dapatkan pilihan investasi terbaik Anda di tahun 2022 ini.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews