Summer Hills Hadirkan Hunian dengan Fasilitas Terbaik

Summer Hills Hadirkan Hunian dengan Fasilitas Terbaik

ist

Batam, Batamnews - Summer Hills berada di Batam Centre dalam kawasan integrated township Central Hills, merupakan kawasan prestisus yang dikembangkan oleh kolaborasi Central Group dengan afiliasi Alam Sutera.

Hunian tersebut berdiri di atas lahan seluas 55 hektare. Rumah di Summer Hills terdiri dari 2 lantai dan terdapat 3 variasi pilihan yaitu Summer 55 dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, Summer 70 dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi serta Summer 90 dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi.

Baca juga: 47 Unit Summer Hills Mulai Dipasarkan, Harga Mulai Rp 400 Jutaan

Setiap unit rumah telah dirancang dengan sangat matang agar dapat memberikan suasana yang nyaman dan aman. Menggunakan sistem sirkulasi udara cross ventilation yang membuat udara di dalam rumah terasa lebih segar dan bersih.

Tak hanya itu, bukaan jendelanya cukup besar untuk memastikan sinar matahari dapat masuk dengan baik, yang mana dapat membantu kita menjaga kesehatan di masa new normal saat ini.

Selain itu, juga mampu menghemat penggunaan listrik untuk pencahayaan rumah di siang hari.

Summer Hills juga terdapat spacious backyard atau halaman belakang rumah yang luas dan dapat dimanfaatkan sebagai area tempat bersantai maupun untuk pengembangan rumah kedepannya sebagai ruangan tambahan.

Rumah ini juga terpasang pintu pivot dengan tinggi 2,8 meter yang menambah kesan mewah. Lalu, plafon setinggi hingga 7,3 meter pun membuat rumah terlihat lebih luas dan nyaman.

Di dalam cluster Summer Hills juga terdapat taman komunal yang dapat dimanfaatkan penghuni untuk bersantai dan berinteraksi antar sesama warga.

Selain prasarana yang ada di dalam cluster ini, terdapat juga fasilitas-fasilitas terbaik yang berada di dalam kawasan Central Hills, yaitu club house yang dilengkapi dengan cafe, co-working space, fitness centre, kolam renang hingga water splash.

Baca juga: Puluhan Unit Cluster Summer Hills Terjual dalam 2 Jam

Ada juga C-Walk Culinary sebagai area Foods & Beverages yang dilengkapi dengan Sky Bridge, taman Santorini Dry garden, Sakura Garden, Mini Garden by The Bay, Terracing Ponds dan Adventure Educational Park.

Saat ini, Summer Hills masih berjalan promo pre-sale. Dimana setiap pembelian unit bisa mendapatkan ekstra diskon 15%+10%+5% dan cincin berlian. Serta cicilan terjangkau, yakni 3,9 juta perbulan. Promo ini hanya berlaku hingga akhir Februari 2022. 

Sejak dimulai penjualaan Summer Hills, pada Kamis (17/2/2022) lalu, antusias calon pembeli terhadap cluster yang ke-4 dari Central Hills ini masih sangat tinggi.

Hingga hari ini, terhitung telah terjual sebanyak 35 unit dari total 47 unit yang dipasarkan. Hunian Summer Hills ini menggunakan gaya modern Scandinavian House yang kini tengah menjadi desain rumah terfavorit.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews