Vanessa Khong Dijanjikan Rp 2 M oleh Indra Kenz Baru Dikasih Rp 10 Juta

Vanessa Khong Dijanjikan Rp 2 M oleh Indra Kenz Baru Dikasih Rp 10 Juta

Vanessa Khong ngaku dijanjikan Rp 2 miliar untuk bisnis oleh Indra Kenz. Foto: Instagram/vanessakhogg

Jakarta, Batamnews - Vanessa Khong adalah tunangan Indra Kenz yang kemarin baru saja diperiksa oleh Bareskrim Polri. Vanessa Khong dicecar sebanyak 20 pertanyaan.

Vanessa Khong diperiksa sebagai saksi sejak pukul 12.00 sampai dengan sekitar pukul 20.00 WIB. Polisi mempertanyakan hubungan pribadi Vanessa Khong dengan Indra Kenz.

Baca juga: Indra Kenz Dimiskinkan, Kemana Hartanya Dialihkan?

"Saudara V dilaukan pemeriksaan terkait hubungan kedekatan pribadi dan bisnis yang bersangkutan dengan tersangka IK," kata Kabagpenum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko di Bareskrim Polri, Rabu (9/3/2022).

Salah satu yang ditanyakan dalam pemeriksaan Vanessa Khong adalah soal bisnis. Dalam hal ini, polisi mengatakan Vanessa Khong sempat dijanjikan Rp 2 miliar oleh Indra Kenz.

"Ini sudah kita sampaikan terkait hubungan bisnis, tapi menurut penyampainnya dijanjikan dia akan mendapat uang sekitar Rp 1 M. Tapi, yang diterima (Vanessa Khong) hanya Rp 10 juta," kata Kombes Pol Repli Handoko.

"Dijanjikan itu kan sekitar Rp 2 M (red, sebelumnya disebut Rp 1 miliar), tapi dikasih hanya Rp 10 juta," tegasnya.

Akan tetapi, polisi tak menjelaskan bisnis apa yang dimaksud oleh Vanessa Khong.

Baca juga: Penampakan Vanessa Khong, Pacar Indra Kenz Penuhi Panggilan Bareskrim

Untuk uang tersebut masih belum dilakukan penyitaan. Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan akan berkoordinasi dengan OJK dan PPATK.

"Nanti akan didalami, kalau berkaitan pasti akan disita. Kita akan koordinasi dengan OJK dan PPATK," tegasnya.

Vanessa Khong sempat menjadi sorotan karena mendapat uang jajan Rp 2 miliar dari Indra Kenz. Selain itu, Vanessa Khong juga mempunyai bisnis bersama sang tunangan salah satunya Red Wolf Bar & Lounge.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews