Penampakan Vanessa Khong, Pacar Indra Kenz Penuhi Panggilan Bareskrim

Penampakan Vanessa Khong, Pacar Indra Kenz Penuhi Panggilan Bareskrim

Pacar Indra Kenz, Vanessa Khong (Jaket Hitam) Hadir di Bareskrim Polri.(Foto: kumparan)

Jakarta - Dittipidsiber Bareskrim Polri memeriksa Vanessa Khong yang merupakan kekasih dari tersangka Indra Kenz dalam kasus aplikasi trading Binomo, Selasa (9/3/2022). Vanessa diperiksa diperiksa sebagai saksi. 

Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli mengatakan, penyidik memeriksa Vanessa untuk mendalami aliran dana dan dugaan tindak pidana pencucian uang atau TPPU yang dilakukan Indra. 

"Bareskrim Polri tengah menelusuri aliran dana terkait tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang menjerat tersangka IK. Polri pun melakukan pemanggilan terhadap kekasih IK berinisial VK dan orang tua VK," kata Gatot lewat keterangannya, Rabu (9/3/2022).

Gatot menuturkan, penyidik dalam kasus Indra akan menerapkan pasal terkait TPPU. Selain itu, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

"Hal ini mengingat polisi akan menerapkan pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU) terkait kasus dugaan investasi bodong berkedok aplikasi trading binary option Binomo," ujar Gatot. 

Sebelumnya diberitakan, Pacar Indra Kenz, Vanessa Khong, memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri kemarin, Selasa (8/3).

Kehadirannya tersebut untuk menjadi saksi terkait kasus Indra Kesuma atau Indra Kenz soal Binomo.

Saat ditanya, dia enggan berbicara dan langsung masuk ke kantor Bareskrim.

Komentar Via Facebook :