Piala FA: Middlesbrough Singkirkan Tottenham Hotspur

Piala FA: Middlesbrough Singkirkan Tottenham Hotspur

Piala FA. (Foto: ist)

London - Middlesbrough membuat kemenangan mengejutkan dengan mengalahkan Tottenham 1-0 setelah perpanjangan waktu di babak kelima Piala FA, Rabu (2/3/2022) dini hari WIB.

Pemain remaja Josh Coburn masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak satu-satunya gol pada menit ke-107 untuk tim asuhan Chris Wilder.

Boro menyingkirkan Manchester United di Old Trafford pada babak keempat dan klub Championship melanjutkan kemenangan beruntun mereka dengan menghancurkan impian Spurs untuk mengakhiri kekeringan trofi mereka.

Terakhir kali Tottenham mengangkat trofi adalah di Piala Liga 2008 dan kekalahan dari Middlesbrough menimbulkan pertanyaan tentang masa depan manajernya Antonio Conte.

Pelatih asal Italia itu mengambil alih tim pada bulan November, tetapi mengisyaratkan bahwa ia mungkin meninggalkan klub setelah empat kekalahan dalam enam pertandingan terakhir Liga Premier.

Sementara dalam pertandingan lain, Manchester City maju ke perempat final dengan kemenangan 2-0 atas Peterborough.

Oleksandr Zinchenko memimpin Manchester City sebagai kapten dalam kemenangan atas Peterborough berkat gol dari Riyad Mahrez dan Jack Grealish.

Pemain itu tampil di pertandingan pertamanya sejak serangan Rusia ke Ukraina.

"Ini bukan periode yang mudah bagi Oleks. Keluarganya, negaranya, tetapi bermain sepak bola adalah hal terbaik baginya saat ini," kata manajer City Pep Guardiola dilansir AFP.

Mahrez kini telah mengumpulkan 19 gol dalam 32 penampilan musim ini. Grealish kembali dari cedera dengan gol keempatnya untuk City dari umpan silang Phil Foden.

Crystal Palace juga membukukan tempat di perempat final dengan kemenangan 2-1 atas Stoke. Cheikhou Kouyate dan Jairo Riedewald memastikan kemenangan bagi Eagles sementara Josh Tymon mencetak gol tunggal Stoke. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews