Piala FA: Nottingham Forrest Bantai Juara Bertahan Leicester 4-1

Piala FA: Nottingham Forrest Bantai Juara Bertahan Leicester 4-1

Piala FA.

Nottingham - Kejutan mewarnai babak IV Piala FA, setelah Nottingham Forrest melibas Leicester City dengan skor telak, 4-1 pada Minggu (6/2/2022).

Kemenangan Forrest ini melengkapi kedigdayaan klub Divisi Championship atas Liga Premier setelah sebelumnya Middlesbrough menghantam Manchester United.

Bermain di kandangnya, City Ground, Forest membuka kemenangan dengan gol menit ke-23 Philip Zinckernagel yang mendapat umpan dari Keinan Davis, menyusul sebuah umpan silang Brennan Johnson.

Hanya 24 detik kemudian, suporter Forest kembali bergemuruh setelah timnya kembali mencetak gol melalui Johnson menyusul terjadi kesalahan di lini belakang Leicester ketika Daniel Amartey mencoba membalikkan bola ke kiper Danny Ward.

Gol tersebut mendorong salah satu pendukung Leicester yang marah untuk berlari ke lapangan dan bentrok dengan beberapa pemain Forest dalam insiden buruk dimana terjadi pemukulan sebelum suporter itu ditangkap.

Pada menit ke-32, James Garner melakukan tendangan sudut dan Joe Worrall memanfaatkan kesalahan penjagaan Leicester untuk melewati Schmeichel.

Sementara itu pada menit ke-40 kiper Forest Brice Samba melakukan kesalahan dengan terlalu bergegas ke depan Kelechi Iheanacho dapat melewatinya dan menembak bola ke gawang yang kosong.

Di babak kedua Forest menambah keunggulan menjadi 4-1 setelah Djed Spence bertukar umpan dengan Zinckernagel sebelum memberikan penyelesaian akhir berbuah gol pada menit ke-61.

Kekalahan juara bertahan ini, melengkapi musim mengecewakan Leicester. 

"Ini adalah penampilan yang sangat buruk. Tim ini telah bersama selama tiga tahun dan saya melihat beberapa tanda mengkhawatirkan dengan beberapa pemain," kata bos Leicester Brendan Rodgers seperti dikutip AFP.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews