Ronaldo Gagal Penalti, Netizen: Penaldo Sudah Berakhir!

Ronaldo Gagal Penalti, Netizen: Penaldo Sudah Berakhir!

Cristiano Ronaldo. (Foto: via Berita Harian Malaysia)

Batam - Penggemar sepak bola mengejek Cristiano Ronaldo setelah bintang Manchester United itu gagal menyelesaikan penalti di babak pertama pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Middlesbrough di Old Trafford.

Ronaldo, 36, memiliki peluang untuk membuka skor setelah Paul Pogba dijatuhkan oleh bek Boro Anfernee Dijksteel, namun tembakan pemain Portugal itu melebar ke kiri.

"Penaldo sudah berakhir," tulis seorang penggemar di Twitter. "Penaldo merindukan makanan favoritnya," kata penggemar lainnya.

"Tidak ada yang boleh meleset dari target dari jarak 12 yard. Gaji harus dipotong jika seorang profesional melakukannya," kata penggemar lainnya.

"Tidak bisa mencetak gol adalah satu-satunya hal yang masih membuatnya relevan. Mari kita semua menertawakan Ronaldo," kata seorang penggemar yang diikuti dengan sederet emoji tertawa.

Sementara itu seorang YouTuber Manchester United, Mark Goldbridge mempermalukan dirinya sendiri saat meneriakkan "Siuu" saat siaran, namun disusul dengan tendangan Ronaldo yang meleset.

Baca: Piala FA: Middlesbrough Tekuk Manchester United di Old Trafford

Legenda Manchester United Roy Keane berkata: “Jelas kejutan terbesar adalah Ronaldo. Bisakah kita mengkritiknya? Tentu saja kita bisa. Dia seharusnya menemukan targetnya.

"Hal yang paling tidak kami duga adalah dia meleset dari target. Saya pikir dia mencoba melakukannya dengan hati-hati. Apalagi setelah kiper memulai dengan gemuruh, Anda hanya perlu menemukan target. Itu kejutan besar."

Jadon Sancho menebus kekecewaan itu dengan membawa United unggul tetapi Boro menyamakan kedudukan melalui Matt Crooks.

Marcus Rashford juga mencetak gol namun dianulir setelah karena offside. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews