Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Big Match Chelsea Vs Tottenham

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Big Match Chelsea Vs Tottenham

Jadwal Liga Inggris malam ini akan ada laga Chelsea vs Tottenham (Foto: Getty Images/Julian Finney)

Batam, Batamnews - Derby London akan meramaikan Liga Inggris malam ini. Menilik jadwal Liga Inggris, akan ada duel Chelsea vs Tottenham Hotspur.

Laga Chelsea vs Tottenham dalam lanjutan Premier League akan digelar di Stamford Bridge, Minggu (23/1/2022). Pertandingan akan kick-off pada pukul 23.30 WIB.

Baca juga: Kombinasi 4 Striker MU Sukses Menghukum West Ham

Chelsea dan Tottenham belum lama ini bertemu di semifinal Piala Liga Inggris. The Blues keluar sebagai pemenangan dengan agregat 3-0 dalam pertemuan dua leg.

Tandang ke markas Chelsea, Tottenham Hotspur dapat suntikan rasa percaya diri. Mereka memetik kemenangan dramatis atas Leicester City dengan skor 3-2 pada tengah pekan kemarin.

Sementara itu, laju Chelsea tengah tersendat. Pasukan Thomas Tuchel itu tidak menang dalam empat laga terakhirnya di Premier League. Terakhir, mereka ditahan imbang Brighton & Hove Albion dengan skor 1-1.

Melihat jadwal Liga Inggris, Liverpool akan tandang ke markas Crystal Palace. Menyusul hasil seri Manchester City, Liverpool berpeluang memangkas jarak di klasemen.

Baca juga: Resmi! FK Senica Duetkan Egy Maulana dan Witan Sulaiman

Liverpool yang ada di urutan kedua klasemen Liga Inggris saat ini tertinggal 12 angka dari City. Tim arahan Juergen Klopp itu juga baru memainkan 21 pertandingan, dua lebih sedikit ketimbang City.

Jadwal Liga Inggris, Minggu (23/1/2022):

21.00 WIB Arsenal vs Burnley
21.00 WIB Crystal Palace vs Liverpool
21.00 WIB Leicester City vs Brighton & Hove Albion
23.30 WIB Chelsea vs Tottenham Hotspu
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews