Central Group Raih Penjualan Tertinggi di REI Expo 2022

Central Group Raih Penjualan Tertinggi di REI Expo 2022

Central Group raih penjualan tertinggi di REI Expo 2022 (Foto: Yude/Batamnews)

Batam, Batamnews - Central Grup berhasil meraih penjualan tertinggi di acara Asosiasi Real Estate Indonesia (REI) Expo, yang digelar di Grand Batam Mall, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), selama tujuh hari.

Kegiatan ini diikuti oleh 16 perusahaan pengembang properti terkemuka, termasuk Central Group. Di sini pengunjung dapat memperoleh informasi lengkap tentang segala jenis hunian, mulai dari rumah sederhana, hunian kelas menengah, hingga properti kelas atas.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beragam promo menarik yang ditawarkan oleh masing-masing pengembang di pameran ini.

"REI Expo bisa dibilang pameran terlengkap, sebab semua developer hadir di sini menawarkan berbagai jenis hunian yang cocok bagi pelanggan," ujar Bendahara REI Khusus Batam, Atiek Richard Pasaribu ketika diwawancarai usai penutupan pameran, Minggu (20/2/2022) sore.

Baca juga: Central Group Berikan Hadiah Menarik Tanpa Diundi pada REI Expo

Digelar selama tujuh hari, REI Expo mampu menarik minat pengunjung yang hadir di pameran tersebut. Hal itu dipastikan oleh Atiek, yang mana dari target awal Rp 50 miliar transaksi yang bisa didapat, sampai pada penghujung pameran, REI Expo dapat menghasilkan nilai transaksi mencapai kurang lebih Rp 78 miliar.

Tingkat penjualan dan transaksi terbanyak terutama dirasakan oleh pengembang Central Group, yang berhasil menjual 35 unit hunian dengan total nilai Rp 27 miliar. Selain itu, bank BTN juga memperoleh capaian tinggi di REI Expo, dengan membukukan 70 berkas senilai total Rp 7,5 miliar.

"Capaian target itu belum terhitung untuk hari ini. Biasanya sore ke malam lebih banyak pengunjung yang datang. Kami targetkan sampai pameran selesai, nilai transaksi bisa mencapai lebih dari Rp 80 miliar," kata Atiek.

Atiek, sebagai panitia, sangat bersyukur REI Batam dapat sukses menggelar pameran properti perdana setelah dua tahun berselang. Meski sempat tertunda, ia mengakui pandemi tidak menyurutkan minat masyarakat Batam untuk membeli properti sebagai hunian pribadi maupun investasi.

Mengusung tagline "Saat Terbaik Membeli Rumah", REI Expo hadir sebagai wadah bagi masyarakat untuk memperoleh informasi, membeli, maupun berkonsultasi seputar hunian terbaik dengan agen-agen properti terpercaya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews