Puluhan Unit Cluster Summer Hills Terjual dalam 2 Jam

Puluhan Unit Cluster Summer Hills Terjual dalam 2 Jam

Acara Unveiling Summer Hills di Grand Ballroom Harmoni One Hotel, Batam

Batam, Batamnews - Central Hills merupakan sebuah proyek prestisius dari kolaborasi Central Group dengan Alam Sutera. Mereka kembali menghadirkan cluster hunian ke-4 dengan nama Summer Hills.

Summer Hills sendiri mengusung gaya modern Scandinavian yang kini menjadi salah satu desain rumah terfavorit dan terpilih menjadi salah satu desain rumah yang terbaik. 

Baca juga: Duet Dengan Alam Sutera, Central Group Hadirkan Hunian Terbaik Summer Hills Batam Centre

Rumah 2 lantai dengan gaya Scandinavian di Batam Centre ini menjadi hunian pertama di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Hunian ini resmi dibuka untuk dipasarkan pada 17 Februari 2022, pada acara Unveiling Summer Hills di Grand Ballroom Harmoni One Hotel Batam.

Kegiatan ini di-organize oleh Batamnews EO, serta disiarkan langsung secara online melalui aplikasi zoom yang di ikuti oleh ratusan orang.

Calon pembeli terlihat antusias untuk mendapatkan informasi pertama tentang hunian Summer Hills ini karena unit yang dipasarkan terbatas, hanya 47 unit saja.

Dari total unit itu, sebanyak 25 unit telah terjual pada acara tersebut hanya selang waktu 2 jam saja.

Pembeli memanfaatkan promo spesial yang diberikan pada momen pengenalan Summer Hills. Akan tetapi masih ada kesempatan bagi calon customer yang tidak sempat hadir pada acara malam kemarin untuk memanfaatkan promo Flash Pre Sale dengan extra diskon sampai dengan 15 persen+10 persen+5 persen.

Lalu ada Extra Diskon 2 persen untuk pembayaran KPR dan cash bertahap 36 kali. Ada juga hadiah menarik berupa cincin berlian dan lainnya langsung tanpa diundi yang hanya diberikan dari periode tanggal 18-20 Februari 2022.

Turut hadir IR. Erwyanto Tedjakusuma selaku Direktur Utama MGL afiliasi Alam Sutera memberikan kata sambutan pada acara ini

"Saya yakin pilihan kami bekerjasama dengan Central Raya Group bukan satu hal yang sembarangan. Tapi kami yakin Central Raya Group salah satu grup terbaik dan terpercaya di Kota Batam,” ujar Dirut MGL Afiliasi Alam Sutera, Ir Erwyanto Tedjakusuma, dalam sambutannya.

Ia mengatakan, kerjasama Central Group dan Alam Sutera ini telah dimulai dari tahun 2020 silam dengan menghadirkan Integrated Township Central Hills sebagai Lifestyle Residential di Batam Centre.

“Dengan kami join bersama dan membangun bersama, kami yakin Central Group dapat membawa misi yang sama dengan Alam Sutera dalam hal environmental dan green ecosystem. Kami yakin Central Group dengan semangat pembangunan yang sangat baik pasti akan memberikan yang terbaik buat customer-customer yang akan membeli di Central Group ini," kata dia.

Baca juga: Summer Hills, Konsep Hunian ala Scandinavian Pertama di Batam

Pengembangan kawasan tahap pertama Central Hills seluas 24,9 hektare dari total lahan kurang lebih 55 hektare yang akan dikembangkan nantinya. 

Terdapat berbagai fasilitas terbaik yang berada di dalamnya. Seperti club house yang dilengkapi dengan cafe, co-working space, fitness centre, kolam renang serta water splash, lalu terdapat juga C-Walk Culinary sebagai area Foods & Beverages yang dilengkapi dengan Sky Bridge, taman Santorini Dry garden, Sakura Garden, mini garden By The Bay dan Terracing Ponds serta Adventure Educational Park yang semua dapat diakses dengan mudah dan dekat dari rumah.

"Jadi benar kami ingin membuat sebuah kawasan perumahan seperti di Alam Sutera yang segala macam ada hanya dalam jangkauan sangat-sangat dekat saja dari rumah” ujar Sales and Marketing Director Central Group, Samuel Jason Sumarli.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews