Duet Dengan Alam Sutera, Central Group Hadirkan Hunian Terbaik Summer Hills Batam Centre

Duet Dengan Alam Sutera, Central Group Hadirkan Hunian Terbaik Summer Hills Batam Centre

Summer Hills.

Batam - Central Hills kembali menghadirkan pilihan hunian terbaik di Batam Centre. Dengan mengusung konsep rumah bergaya Modern Scandinavian dengan nama Summer Hills, berada di dalam Kawasan Integrated Township yang dikembangkan oleh Central Group dengan berkolaborasi bersama afiliasi Alam Sutera.

Hunian yang ditawarkan ini merupakan pengembangan cluster yang ke 4, dimana 3 pengembangan cluster sebelumnya telah sukses diserap oleh pasar dengan waktu sangat cepat.

Baca juga: Summer Hills, Konsep Hunian ala Scandinavian Pertama di Batam

Kehadiran Summer Hills ini merupakan wujud komitmen Central Group dalam menghadirkan hunian yang affordable dengan mengedepankan keseimbangan antara fungsi dan design dipadukan dengan teknologi terkini, serta kreatifitas yang tertuang dalam bangunan estetik nan menawan, konsep rumah bergaya Scandinavian menjadi favorit banyak orang saat ini dan telah memenangkan penghargaan sebagai salah satu design rumah terbaik

Summer Hills adalah  jawaban atas kebutuhan market properti di Kota Batam akan hunian minimalis, ramah lingkungan yang telah disesuakan dengan kondisi era new normal saat ini.

Setiap unit rumah telah dirancang dengan sangat matang agar dapat memberikan suasana yang nyaman dan aman. Kemudian, sistem sirkulasi udara cross ventilation yang membuat udara di dalam rumah terasa lebih segar dan bersih, serta bukan jendela yang cukup besar untuk memastikan sinar matahari dapat masuk dengan baik.

Desain tersebut membantu kita menjaga kesehatan di masa new normal saat ini selain itu mampu menghemat penggunaan listrik untuk pencahayaan rumah di siang hari.

Rumah 2 lantai  yang dibangun di Summer Hills dirancang dengan sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini dengan pertimbangan yang matang.

Konsep rumah tumbuh juga diterapkan pada setiap pilihan rumah di Summer Hills dengan memberikan spacious backyard atau halaman belakang rumah yang luas sehingga dapat dimanfaatkan sebagai area tempat bersantai maupun untuk pengembangan rumah kedepannya sebagai ruangan tambahan, rumah ini juga terpasang pintu pivot dengan tinggi 2,8m yang menambah kesan mewah serta plafon setinggi hingga 7,3m membuat rumah terlihat lebih luas dan nyaman.

Cluster Summer Hills berada di Integrated Township dengan berbagai fasilitas terbaik yang berada didalamnya seperti Club House yang dilengkapi dengan cafe, co-working space, fitness centre, kolam renang serta water splash, lalu terdapat juga C-WALK Culinary sebagai area Foods & Beverages yang  dilengkapi dengan Sky Bridge, taman Santorini Dry garden, Sakura Garden, Mini garden By The Bay dan Terracing Ponds serta Adventure Educational Park.

Baca juga: Summer Hills, Hunian Bergaya Modern Scandinavian Hadir di Batam

Di dalam cluster ini terdapat taman dengan dilengkapi Jogging Track, Hammock Seat, Mini amphitheater, Sand Pool Playground yang dapat dimanfaatkan warga sebagai tempat bersantai dan bersosialisasi, selain itu Central Connect menjadi tambahan fasilitas yang memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penghuni yang tinggal didalam Summer Hills. 

Hunian ini mulai dipasarkan terbatas hanya 47 unit saja pada tanggal 18 Februari 2022 dengan harga mulai dari Rp 488 juta, serta penawaran menarik promo flash pre-sale yang hanya berlaku selama 3 hari saja dari tanggal 18-20 Februari 2022, untuk mendapatkan tambahan diskon 2%, melalui cara bayar KPR dan cash bertahap, cincin berlian serta hadiah-hadiah menarik lainnya langsung tanpa diundi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews