Grand Opening Promex Batam Centre, Bakal Serap Pekerja Tanpa Pandang Ijazah

Grand Opening Promex Batam Centre, Bakal Serap Pekerja Tanpa Pandang Ijazah

Gunting pita peresmian kantor Promex Batam Centre. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam, Batamnews - Setelah sekian lama melengkapi dunia agent properti di Kota Batam, Promex Batam City kini buka cabang baru yaitu Promex Batam Centre yang berada di komplek perotokoan Mitra Raya II.

Grand Opening Promex Batam Centre pun dimeriahkan dengan penampilan Barongsai.

Baca juga: Duet Dengan Alam Sutera, Central Group Hadirkan Hunian Terbaik Summer Hills Batam Centre

Pandu Dinata Pramono, Principal Promex Batam City dan Comisaris Promex Batam Centre mengatakan, Promex ini franchise dari local brand yang bidang usahanya adalah salah satu agen properti.

“Ini adalah brand milik orang Indonesia asli. Untuk di Indonesia sendiri total ada sekitar 18 sampai 20 cabang, dan di Batam ada dua cabang,” ucapnya, usai gunting pita peresmian kantor Promex Batam Centre, Jumat (18/02/2022).

Pandu menjelaskan, Promex pertama kali hadir di Batam pada 2013, dengan nama brandnya Promex Batam City, lokasinya di Nagoya Citywalk.

“Setelah berkembang, sekarang kami buka cabang yaitu Promex Batam Centre,” terangnya.

Junius Maitris, Principal Promex Batam Centre menyebutkan, tujuan buka di Batam Centre adalah untuk mereka yang ingin bekerja tanpa melihat status jenjang pendidikan.

“Bahkan seorang ibu rumah tangga saja bisa mencetak prestasinya di sini. Terutama juga kepada milenial-milenial yang mungkin masih kuliah dan butuh pengalaman kerja,” ungkapnya.

Prestasinya yang dimaksud seperti pengahrgaan-penghargaan yang nantinya akan diberikan oleh Promex sebagai apresiasi kerja keras mereka.

“Dengan adanya program seperti ini, tentunya juga turut membantu pemerintah dalam membuka lowongan pekerjaan,” ujar Junius.

Untuk target, sebuah perusahaan agent itu tidak terlepas dari penjualan properti yang dititipkan ke mereka. 

Baca juga: Summer Hills, Konsep Hunian ala Scandinavian Pertama di Batam

"Dan itu menjadi prioritas serta tanggungjawab, karena targetnya bisa menjual properti itu secepat-cepatnya dan sebanyak-banyaknya," terangnya.

Verina Cornelia Edwar, Manager Promex Batam Centre berharap dengan dibukanya Promex Batam Centre ini semoga bisa menciptakan kader-kader yang hebat.

“Karena kami sendiri membuka ini tidak memandang status ijazah, jadi semua berkesempatan untuk menjadi kader-kader yang hebat,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews