Hasil Liga Champions: Chelsea Bekuk Lille, Villareal Imbangi Juventus

Hasil Liga Champions: Chelsea Bekuk Lille, Villareal Imbangi Juventus

Liga Champions. (Foto: ist)

Batam - Hasil beda ditunjukkan dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar grup Liga Champions, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Chelsea menang, Juventus imbang.

Chelsea menundukkan wakil Perancis, Lille dengan skor 2-0 meski tidak memainkan striker mereka, Romelu Lukaku.

Pasukan Thomas Tuchel mengendalikan pertemuan dengan sundulan Havertz di babak pertama dan penyelesaian bagus Christian Pulisic setelah turun minum di Stamford Bridge.

Sang juara bertahan diharapkan bisa lolos ke perempat final ketika mereka melakukan bertandang ke Prancis untuk putaran kedua pada 16 Maret.

Sementara, Juventus hanya meraih hasil imbang setelah laga melawan tuan rumah Villarreal berakhir imbang dengan skor 1-1.

Pada laga di Estadio de la Ceramica, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Dusan Vlahovic mencetak gol di laga debutnya pada ajang Liga Champions dan membuat Juventus memimpin 1-0 di paruh pertama.

Villarreal baru mampu bangkit di babak kedua dan bisa menyamakan skor di akhir pertandingan. Adalah Daniel Parejo yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pada leg kedua Juventus yang akan menjadi tuan rumah menjamu Villarreal. Duel tersebut berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews