Hasil Liga Champions: PSG Bekuk Real Madrid, Manchester City Pesta Gol

Hasil Liga Champions: PSG Bekuk Real Madrid, Manchester City Pesta Gol

Liga Champions.

Batam - Babak 16 besar Liga Champions Eropa menuntaskan dua pertandingan pada Rabu (16/2/2022) dini hari. Dua tim meraih kemenangan.

Manchester City mengawali langkah mereka di babak 16 besar Liga Champions dengan gaya. Pasukan Biru Langit menggasak tuan rumah Sporting CP dengan skor telak 5-0.

Bertandang ke markas Sporting di Stadion Jose Alvalade, Manchester City unggul cepat di menit ke-7 lewat aksi Riyad Mahrez usai memanfaatkan assist dari Kevin De Bruyne.

10 menit kemudian, tepatnya di menit 17, City menambah gol lewat sepakan Bernardo Silva. Berlanjut di menit 32 kali ini giliran Phil Foden mencatatkan namanya di papan skor.

Jelang turun minum, Bernardo Silva kembali mencetak gol di menit 44, menggenapi keunggulan 4-0 di babak pertama.
Bernardo Silva bahkan bisa saja mencetak hattrick andai saja golnya di menit 50 tidak dibatalkan oleh VAR.

Hingga akhirnya di menit 58, Raheem Sterling menggenapi kemenangan 5-0 bagi Manchester City lewat golnya memanfaatkan assist dari Bernardo Silva.

Dengan kemenangan besar ini, Manchester City berpeluang besar melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions. Apalagi laga leg kedua melawan Sporting CP bakal dihelat di kandang mereka.

Sementara di Paris, PSG sukses membekuk Real Madrid dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan PSG diwarnai kegagalan Lionel Messi mencetak gol dari titik putih.

Kylian Mbappe mencetak gol di masa injury time untuk membawa Paris Saint-Germain (PSG) menang 1-0 atas Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di sini, barusan.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews