7 Data-Fakta Villarreal Vs Juventus

7 Data-Fakta Villarreal Vs Juventus

Data-fakta Villarreal vs Juventus. (Foto: AP/Fabio Ferrari)

Batam, Batamnews - Villarreal akan melawan Juventus pada babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Menatap duel leg I, berikut data-fakta Kapal Selam Kuning melawan Bianconeri.

Di Estadio de la Ceramica, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB, Villarreal vs Juventus berlangsung. Ini menjadi duel perdana keduanya di kancah Eropa.

Baca juga: iverpool Lagi Oke, Man City Akan Butuh 96 Poin untuk Juara

UEFA melansir data-fakta pertandingan antara Villarreal dengan Juventus. Berikut daftar yang dirangkum oleh detikSport.

1. Villarreal melaju ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya setelah 13 tahun. Di sisi sebaliknya, Juventus selalu lolos ke fase knockout dalam 8 musim terakhir.

2. Villarreal baru tiga kali lolos ke babak gugur Liga Champions. Sementara itu, Juventus sudah melaju ke babak gugur Liga Champions.

3. Villarreal dan Juventus belum pernah bertemu di kancah Eropa. Ini menjadi duel pertama kali antara kedua klub.

4. Di fase grup, Villarreal cuma bisa menggapai 4 poin. Mereka imbang dengan Atalanta 2-2, lalu mengalahkan Yong Boys 2-0.

Baca juga: Tertarik Main di MLS, Neymar: Turnamen Pendek dan Banyak Libur

5. Juventus memetik kemenangan dalam dua lawatan di Liga Champions musim ini. Bianconeri membawa pulang kemenangan dari makas Malmo dan Zenit. Di Eropa, Juve menang 7 dari 10 lawatan dan 3 laga lainnya menelan kekalahan.

6. Dalam lawatan terakhir ke Spanyol, Juve memetik kemenangan 3-0 atas Barcelona. Dua gol Cristiano Ronaldo dan satu gol Weston McKennie menjadi penentu kemenangan.

7. Juventus memenangi 10 dari 17 pertandingan dua leg melawan tim asal Spanyol. Yang terakhir, mereka membalikkan ketertinggalan 0-2 saat berhadapan dengan Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions 2018/2019.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews