Ditawari Gabung ke Arsenal, Alvaro Morata: Enggak Dulu

Ditawari Gabung ke Arsenal, Alvaro Morata: Enggak Dulu

Alvaro Morata. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)

Batam - Striker Spanyol, Alvaro Morata menolak ajakan bergabung ke klub London, Arsenal. Ia memilih bertahan di Juventus.

Morata menyatakan tidak tertarik bermain di Emirates Stadium dan akan berjuang mempertahankan posisinya di skuad Nyonya Tua.

Dilansir Goal, Arsenal saat ini tengah mengalami krisis lini depan menyusul hengkangnya Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona.

Praktis, Meriam London kini tinggal menyisakan tinggal menyisakan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah. Dua striker ini miskin mencetak gol.

Menyikapi kondisi ini, Arteta sudah menjamin Arsenal tak akan melakukan panic buying dan tergesa-gesa mengambil keputusan meski lini depan mereka kian tipis.

"Begitulah rencana kami, tetapi pasar sedang sulit, rumit," kata Arteta dilansir The Mirror.

"Kami sadar akan itu, tetapi ini sulit diatur dan kami harus mengambil keputusan yang tepat dengan pemain yang kami yakini bisa membantu kami dan berusaha mendatangkan mereka yang bisa membawa kami ke level selanjutnya."

"Kami jelas berusaha, tetapi saya tak tahu apakah kami bisa. Lihat saja nanti, ini bukan sekadar niat, tetapi memang perlu terjadi."


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews