Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions Tengah Pekan Ini

Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions Tengah Pekan Ini

Foto: Getty Images/David Ramos

Jakarta, Batamnews - Babak 16 besar Liga Champions leg pertama akan bergulir tengah pekan ini. Ada big match Atletico Madrid vs Manchester United.

Jadwal babak 16 besar Liga Champions leg pertama akan main lagi di tengah pekan ini. Pekan lalu sebelumnya, empat laga tuntas digelar.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Inter Milan Tumbang, Bayern Munich Tertahan

PSG menang atas Real Madrid 1-0, Manchester City pesta gol 5-0 atas tuan rumah Sporting Lisbon, Rb Salzburg imbangi Bayern Munich 1-1, dan Liverpool bungkam Inter Milan di San Siro 2-0.

Hari Rabu (23/2/2022) pukul 03.00 WIB ada dua laga yang akan tersaji, yakni Chelsea vs Lille dan Villarreal vs Juventus.

Chelsea yang notabenya adalah juara bertahan akan menghadapi Lille sang kuda hitam dari Prancis. Juventus yang mau melangkah lebih jauh di Liga Champions, diyakini akan diberi kejutan oleh Tim Kapal Selam Kuning.

Hari Kamis (24/2/2022) pukul 03.00 WIB juga ada dua laga yang akan digelar. Dua laga itu adalah Atletico Madrid vs Manchester United dan Benfica vs Ajax Amsterdam.

Manchester United cuma menyisakan kans juara Liga Champions musim ini dan dipastikan akan tampil habis-habisan. Hal serupa juga dialami Atletico Madrid.

Ajax Amsterdam merupakan salah satu tim yang tampil sempurna menyapu bersih kemenangan di fase grup. Apakah Benfica bisa menjegalnya?

Jadwal babak 16 besar Liga Champions leg pertama tengah pekan ini:

Rabu (23/2) pukul 03.00 WIB
Chelsea vs Lille
Villarreal vs Juventus

Kamis (24/2) pukul 03.00 WIB
Atletico Madrid vs Manchester United
Benfica vs Ajax Amsterdam.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews