Cristiano Ronaldo Vs Harry Maguire, Rumor Anyar di Tubuh MU

Cristiano Ronaldo Vs Harry Maguire, Rumor Anyar di Tubuh MU

Ronaldo dan Maguire. Foto: Clive Rose/Getty Images

Jakarta, Batamnews - Muncul lagi rumor seputar situasi kurang harmonis di tubuh skuad Manchester United. Yang teranyar adalah soal Cristiano Ronaldo Vs Harry Maguire.

Dalam beberapa waktu terakhir, Maguire rutin dapat kritikan. Sumbernya adalah performa bek tengah Inggris itu di lini belakang Setan Merah, yang acapkali dianggap justru jadi salah satu titik lemah.

Fakta bahwa ban kapten Man United melingkar di lengan Maguire kian menambah sorotan tajam pemain yang direkrut seharga 80 juta paun tersebut.

Sehubungan dengan itu The Mirror kini mengabarkan adanya "adu kekuatan" di internal Setan Merah, yang melibatkan Maguire dengan sang megabintang Ronaldo.

Di musim panas Ronaldo, yang dulu jadi ikon MU, kembali ke Old Trafford. Pesepakbola asal Portugal itu pun sudah memperlihatkan pengaruhnya, paling tidak lewat kontribusi gol.

Disebutkan pula bahwa Ronaldo ditugasi Ralf Rangnick untuk menjadi mentor sejumlah rekannya yang lebih muda di tim utama seperti Jadon Sancho, Scott McTominay, dan Marcus Rashford. CR7 dengan senang hati melakukannya.

Di sisi lain, Maguire dikabarkan merasa tak senang karena Rangnick menunjuk Ronaldo untuk menjadi mentor sejumlah pemain lebih muda di dalam skuad MU.

Adanya kritikan terhadap ban kapten Maguire, dengan sejumlah pengkritik merasa ada sosok lain yang lebih pantas di skuad, konon ikut bikin situasi memanas. Bukan rahasia kalau Ronaldo juga identik dengan ban kapten.

"Maguire enggan menyerahkan ban kapten (walapun) untuk sementara karena ia risau takkan mendapatkannya kembali untuk musim depan," sebut laporan itu.

Laporan yang sama menyebut bahwa Cristiano Ronaldo Vs Harry Maguire ini kembali memunculkan adanya kubu-kubu di skuad MU. Sejumlah pemain muda the Red Devils kabarnya merasa masih harus setia dengan Maguire.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews