Keraguan soal Masa Depan Ralf Rangnick di MU

Keraguan soal Masa Depan Ralf Rangnick di MU

Ralf Rangnick diyakini tak akan menjadi manajer MU lagi musim depan. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)

Jakarta, Batamnews - Manchester United belum membaik di bawah asuhan Ralf Rangnick. Manajer asal Jerman itu diragukan punya masa depan di Old Trafford.

MU kembali gagal menang di akhir pekan lalu. The Red Devils ditahan oleh Southampton saat bertanding di Old Trafford.

Baca juga: Paceklik Gol, Ronaldo Mulai Tumpul di Manchester United

Jadon Sancho yang membawa MU unggul pada babak pertama. The Saint membatalkan keunggulan MU dengan gol dari Jay Rodriguez pada babak kedua.

Ini merupakan hasil imbang beruntun MU di Liga Inggris. Sebelumnya, mereka ditahan oleh Burnley saat bertanding di Torf Moor.

Berkaca pada tiga pertandingan terakhir MU di semua ajang, eks pemain Arsenal Paul Merson meragukan masa depan Rangnick -- yang musim panas mendatang kabarnya akan diangkat jadi direktur teknik MU usai masuknya manajer permanen. Di Piala FA, MU disingkirkan Middlesbrough via adu tendangan penalti.

"Seratus persen (Rangnick tak akan bertugas di Man United musim depan)," kata Merson di Daily Mail.

Baca juga: Tim Juru Kunci Imbangi Manchester United

"Saya membaca bahwa mereka sudah meningkat. (Tapi) Saya tak melihat itu. Saya tak melihat kebahagiaan di sini. Saya mendengar banyak hal dari Man United, di saat ini, yang mana katanya sangat luar biasa. Tak pernah terjadi sebelumnya dan itu kekhawatiran saya."

"Saya tak melihat dia bakal masih ada di sana dengan keadaannya saat ini, kalau mereka tak lolos empat besar. Saya akan terkejut kalau dia akan meraih posisi lebih tinggi."

"Saya tahu bagian dari kesepakatan, tapi saya tak berpikir itu hal bagus. Saya pikir ini bukan hal baik," kata dia menambahkan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews