Paceklik Gol, Ronaldo Mulai Tumpul di Manchester United

Paceklik Gol, Ronaldo Mulai Tumpul di Manchester United

Cristiano Ronaldo. (Foto: Citi Sports Online)

Manchester - Cristiano Ronaldo mulai tumpul setelah gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir Manchester United.

Ia terlihat sangat frustrasi ketika meninggalkan Old Trafford setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Southampton di Liga Premier Inggris pada Sabtu (12/2/2022).

Kepulangannya ke Manchester United awalnya tampak menggembirakan. Namun hal itu, kini berubah menjadi musim terburuk dalam sejarah klub Liga Utama Inggris.

Lebih malang lagi bagi Ronaldo, yang berharap bisa mengakhiri karier gemilangnya bersama klub yang pernah melambungkan namanya, ketika dituding menjadi penyebab kemunduran Setan Merah musim ini.

Para pemain muda dikatakan terganggu dengan kehadiran bintang Portugal itu karena mereka harus berpikir untuk melakukan operan kepadanya alih-alih bermain sesuai dengan insting mereka sendiri, demikian dilansir AFP, Senin (14/2/2022).

Namun masalah yang lebih besar adalah sentuhan Ronaldo juga sudah mulai kehilangan ketajamannya. Ia juga sering terjebak dalam posisi offside - sesuatu yang bisa dihindari jika kecepatannya sama seperti sebelumnya.

Ronaldo, 37, dilaporkan sedang mempertimbangkan apakah ini akan menjadi musim terakhirnya, atau apakah dia bisa terus bermain di puncak performanya.

Kekeringan gol dalam enam pertandingan terakhirnya adalah yang terpanjang yang dialami Ronaldo sejak Januari 2009 - ketika dia dalam performa terbaiknya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews