Ronaldo-Cavani Sudah Tua, Rangnick Tegaskan MU Butuh Regenerasi

Ronaldo-Cavani Sudah Tua, Rangnick Tegaskan MU Butuh Regenerasi

Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani. (Foto: Rui Vieira/AP)

Manchester, Batamnews - Lini depan Manchester United dipimpin striker tua seperti Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani. Manajer Ralf Rangnick bilang, Setan Merah butuh yang lebih muda.

MU sebenarnya punya beberapa pemain depan di awal musim. Ada Ronaldo, Cavani, Anthony Martial, serta Mason Greenwood, yang bisa dimainkan di posisi ujung tombak.

Baca juga: Punya 401 Juta Pengikut, Ronaldo Sosok Terpopuler di Instagram

Namun, kini tinggal tersisa dua yang bisa dimainkan. Hanya Ronaldo dan Cavani saja yang siap diturunkan, sebab Marcus Rashford lebih pas dimainkan di sayap. 

Sementara itu, Martial sudah dipinjamkan ke Sevilla, dan Mason Greenwood tengah dibekukan menyusul kasus yang sedang menimpanya.

Nah, sorotan kini tertuju pada Ronaldo dan Cavani, yang dicap sudah terlalu tua. Cristiano Ronaldo, yang sudah menyumbang 14 gol, kini menginjak 37 tahun. Adapun Edinson Cavani juga sudah berusia 34 tahun, dan baru bikin 2 gol untuk Manchester United

Ralf Rangnick menilai, MU jelas butuh striker muda musim depan. Ia menilai, kebutuhan striker cukup mendesak, apalagi kontrak Cavani juga akan habis pada akhir musim nanti.

"Itu jelas," kata Rangnick, soal MU butuh striker muda, seperti dilansir ESPN.

"Kontrak Edinson akan habis pada musim panas nanti, dan klub butuh penyerang tengah yang bagus. Ini sesuatu yang jelas. Saya pikir semua menyadarinya," jelasnya.

Baca juga: Ronaldo Pamer Mobil Baru Hadiah Ulang Tahun, Harganya Rp 2,9 Miliar

Beberapa nama striker muda nan tajam sedianya sudah banyak dikaitkan dengan MU. Ada Erling Haaland, juru gedor Borussia Dortmund, hingga Harry Kane, pemain depan Tottenham Hotspur.

Saat ini Manchester United sendiri masih kesulitan bersaing. Setan Merah masih tertahan di peringkat 6 klasemen Liga Inggris, di bawah Manchester City, Liverpool, Chelsea, West Ham United, dan Arsenal.

(fox)