Klasemen Liga Inggris: MU Terlempar dari Empat Besar

Klasemen Liga Inggris: MU Terlempar dari Empat Besar

Manchester United terlempar dari empat besar klasemen Liga Inggris usai diimbangi Burnley 1-1 (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)

Batam, Batamnews - Posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris turun usai hasil imbang melawan Burnley. MU terlempar dari empat besar.

Duel Burnley vs MU di Turf Moor dalam lanjutan Premier League, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB, berakhir tanpa pemenang. Kedua tim berbagi poin usai bermain imbang 1-1.

MU sempat unggul lebih dulu berkat gol Paul Pogba pada menit ke-18. Namun, Burnley menyamakan kedudukan lewat gol Jay Rodriguez di awal babak kedua.

Cuma dapat tambahan satu angka, MU kini mengumpulkan 39 poin dari 23 pertandingan. Setan Merah turun ke posisi kelima klasemen Liga Inggris.

MU disalip oleh West Ham United yang naik ke posisi keempat dengan 40 poin dari 24 pertandingan. MU tergusur setelah West Ham menang 1-0 atas Watford.

Dari pertandingan lainnya, Newcastle United meraih kemenangan 3-1 atas Everton untuk memberi Frank Lampard kekalahan di laga perdananya sebagai manajer The Toffees di Premier League. Kemenangan itu membawa Newcastle keluar dari zona degradasi dengan menempati posisi ke-17 klasemen Liga Inggris dengan 18 poin.

(fox)