MU Persilahkan Supporter Tukar Jersey Mason Greenwood Gratis

MU Persilahkan Supporter Tukar Jersey Mason Greenwood Gratis

Mason Greenwood. (Foto: EPL)

Manchester - Manchester United benar-benar marah dengan Mason Greenwood terkait kasus penganiayaan dan kekerasan seksual terhadap pacarnya.

Tak hanya menghapus nama Greenwood dari skuad, Setan Merah juga mempersilahkan para pendukungnya yang memiliki jersey dengan nama punggung striker muda itu untuk menukar secara gratis.

Klub menghapus semua barang yang berhubungan dengan striker dari situs web mereka pada hari Senin (1/2/2022), dengan para penggemar yang marah mengembalikan kaus replika mereka ke toko klub di Stadion Old Trafford.

Nike juga telah menangguhkan kesepakatan sponsor mereka dengan Greenwood, sementara sponsor jersey United TeamViewer mengatakan mereka akan memantau perkembangan dengan cermat. Mitra resmi Cadbury, tidak akan menampilkan pemain dalam produk pemasaran mereka.

Seorang juru bicara United mengatakan para penggemar bisa mengganti kaus mereka dengan yang baru dengan nama pemain lain di belakang mereka.

Nama Greenwood telah dihapus dari daftar pemain di toko online klub. 

Kemarin, kediamannya di Cheshire menjadi seperti benteng, setelah dia dibebaskan dengan jaminan oleh polisi menyusul penyelidikan lebih lanjut atas tuduhan pemerkosaan, penyerangan seksual, dan ancaman kematian.

Pria berusia 20 tahun itu ditahan selama tiga malam di penjara setelah ditangkap Minggu lalu, tetapi dibebaskan kemarin pagi setelah diinterogasi.

Dua penjaga keamanan pribadi menjaga rumah, yang diketahui milik mantan pemain Liga Utama Inggris. Seorang ahli juga datang untuk memasang sistem keamanan rumah yang mampu merekam delapan kamera closed circuit television (CCTV).

Greenwood ditangkap menyusul rekaman video, foto dan audio yang diunggah oleh korban, namun sejak itu telah dihapus. Dia kemudian ditangkap karena dicurigai melakukan penyerangan dan mengancam akan membunuh korban.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews