Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Burnley Vs MU

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Burnley Vs MU

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Burnley Vs MU Jadwal Liga Inggris malam ini, Manchester United akan tandang ke markas Burnley (Foto: Getty Images/Clive Brunskill)

Jakarta. Batamnews - Manchester United akan bertanding di kandang Burnley di Premier League malam ini. Jadwal Liga Inggris nanti malam bisa disimak di sini.

Laga Burnley vs MU dalam lanjutan Premier League akan digelar di Turf Moor, Rabu (9/2/2022 dini hari WIB.

Setan Merah mengusung misi untuk bangkit usai tersingkir dari Piala FA. Cristiano Ronaldo dkk terhenti di babak keempat usai kalah dari Middlesbrough lewat adu penalti.

Tiga poin dari pertandingan melawan Burnley akan membantu MU mempertahankan posisinya di empat besar. MU kini menempati peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan 38 poin dari 22 pertandingan.

Menghadapi Burnley, MU tidak akan diperkuat oleh Fred dan Alex Telles yang dinyatakan positif virus corona. Namun, Jesse Lingard dan Edinson Cavani akan kembali ke skuad setelah absen di laga melawan Middlesbrough.

Misi MU untuk mengamankan kemenangan didukung catatan statistik. MU memenangi lima pertandingan terakhir di kandang Burnley di ajang Premier League.

MU juga produktif di laga tandang. Mereka selalu mencetak gol dalam 11 pertandingan tandang di Premier League musim ini, dengan total 18 gol.

Jadwal Liga Inggris, Rabu (9/2/2022):

02.45 WIB West Ham vs Watford

02.45 WIB Newcastle United vs Everton

03.00 WIB Burnley vs Manchester United


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews