Polisi Olah TKP Toyota Calya Seruduk Suzuki Splash di Depan Mediterania Batam

Polisi Olah TKP Toyota Calya Seruduk Suzuki Splash di Depan Mediterania Batam

Kondisi Toyota Calya dan Suzuki Splash dalam kecelakaan di ruas jalan depan Perumahan Mediterania, Batam Centre. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Kecelakaan melibatkan dua mobil terjadi di ruas jalan seberang Perumahan Mediterania, Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (8/2/2022).

Dari video yang dikirimkan netizen kepada Batamnews, disebut Toyota Calya BP 1354 OJ menabrak Suzuki Splash BP 1385 FG yang sedang parkir. Pihak kepolisian juga akan segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Diketahui, dipinggir jalan tersebut selama ini kerap sekali dijadikan lahan parkir oleh masyarakat kota Batam yang khususnya pecinta Gowes sepeda.

Oleh sebab itu banyak sekali masyarakat yang mempertanyakan diperbolehkan atau tidak lokasi tersebut dijadikan lahan parkir untuk masyarakat yang hendak melaksanakan aktivitas bersepeda.

Baca juga: Toyota Calya Seruduk Suzuki Splash di Depan Mediterania Batam, Begini Kondisinya

"Saat kejadian kita langsung tangani peristiwa kecelakaan tersebut," ujar Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah, Selasa (8/2/2022).

Menurutnya, diperbolehkan atau tidaknya parkir di lokasi tersebut, pihaknya akan melakukan olah TKP terkait peristiwa kecelakaan itu.

Kemudian jika ditemukan posisi yang lemah, maka posisi tersebut lah yang dinyatakan bersalah.

Sebelumnya, sebuah mobil Toyota Calya yang dikendarai seorang wanita melaju ke arah Kepri Mall. Setibanya didepan lokasi Gowes wanita tersebut menghindari motor dan membanting stir kekiri dan menabrak sebuah mobil Suzuki Splash yang tengah parkir di pinggir jalan.

Pemilik mobil tersebut, diduga tak berada didalam mobil dikarenakan tengah melakukan aktivitas bersepeda di dalam hutan Dam Duriangkang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews