Toyota Calya Seruduk Suzuki Splash di Depan Mediterania Batam, Begini Kondisinya

Toyota Calya Seruduk Suzuki Splash di Depan Mediterania Batam, Begini Kondisinya

Kondisi Toyota Calya dan Suzuki Splash dalam kecelakaan di ruas jalan depan Perumahan Mediterania, Batam Centre. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Kecelakaan melibatkan dua mobil terjadi di ruas jalan seberang Perumahan Mediterania, Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau pada Selasa (8/2/2022).

Dari video yang dikirimkan netizen kepada Batamnews, disebut Toyota Calya BP 1354 OJ menabrak Suzuki Splash BP 1385 FG yang sedang parkir.

"Sebuah mobil Calya menabrak mobil yang sedang parkir di pinggir jalan," ujar netizen dalam video tersebut.

Toyota Calya yang dikemudikan seorang wanita, melaju dari arah Simpang KDA menuju Simpang Kepri Mall. 

Sesampainya di lokasi, pengemudi Calya tersebut berusaha menghindari sepeda motor yang berada di depannya dan membanting setir ke kiri.

Namun, di sebelah kiri jalan tersebut terdapat sebuah mobil yang sedang parkir. Diduga mobil tersebut ditinggalkan pemiliknya yang sedang bermain sepeda di hutan Dam Duriangkang. 

Kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalulintas macet dikarenakan sejumlah pengendara tampak memperhatikan kecelakaan tersebut. 

Saat ini kedua kendaraan sedang dievakuasi dan sejumlah anggota Satuan Lalulintas Polresta Barelang telah berada di lokasi kejadian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews