Impresi Hunian Mewah Melekat di Central Hills

Impresi Hunian Mewah Melekat di Central Hills

CEO Central Group, Princip Muljadi tengah memaparkan mengenai project anyar yang dinamai Central Hills.

Batam, Batamnews - Central Hills, Batam Centre jadi projek anyar perusahaan properti terkemuka di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri); Central Group. Dengan mengusung konsep Skandinavia, impresi hunian mewah pastinya melekat di perumahan itu.

Dengan total ada 78 unit dengan luas kluster 1,1 hektare lebih menjadikan Central Hills semakin elit. Pastinya berbeda pada perumahan pada umumnya dimana ada ratusan unit di satu lokasi.

Baca juga: Central Group Bangun Hunian Terbaik Untuk Keluarga Muda

Central Hills memiliki 3 tipe rumah, yakni tipe 55, 70 dan 90. Hingga kini peminatnya banyak juga digandrungi oleh keluarga muda di Batam.

"Penghuni lebih terkesan eksklusif. Beragam fasilitas mewah pastinya akan didapati di Central Hills," kata CEO Central Group, Princip Muljadi.

Selain rumah dibangun ala Scandinavian House, entrance Central Hills pun sangat elit. Bayangkan saja, Central Group mendesain projek tersebut sedetail mungkin, sudah pasti tidak mengecewakan.

"Fasilitas taman sudah disajikan persis di dalam entrance mobil atau kendaraan yang akan masuk. Sehingga orang pada saat masuk dalam kawasan rumah ini bukan langsung bertemu hunian, tetapi akan ditemukan satu fasilitas eksklusif," ujarnya.

Baca juga: Mengenal Scandinavian House, Hunian Modern nan Natural

Sementara itu, di gerbang Cluster Summer Hills terdapat dua sisi yang cukup luas dengan penghijauan dan tematik pada taman untuk memberi kesan kemegahan saat anda masuk ke dalam kawasan tersebut.

"Fasilitas dikombinasikan sedemikian rupa dengan taman interaktif dan menjadi family gathering di sore hari. Jadi itu bukan hanya sekedar taman bermain anak atau playground, tapi lebih kepada membuat keluarga beserta anak-anak menjadi lebih santai," kata Princip. 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews