Dua Kasus Menjerat Mason Greenwood, Polisi: Serangan Seksual dan Ancaman Pembunuhan

Dua Kasus Menjerat Mason Greenwood, Polisi: Serangan Seksual dan Ancaman Pembunuhan

Mason Greenwood dan pacarnya, Harriet Robson. (Foto: ist)

Manchester - Striker Manchester United, Mason Greenwood terus ditahan polisi atas tuduhan penyerangan seksual dan ancaman pembunuhan.

Pemain itu ditangkap pada hari Minggu (30/1/2022) setelah Polisi Greater Manchester mengetahui "gambar dan video yang diunggah secara online dari seorang wanita yang melaporkan kekerasan fisik."

Petugas investigasi diberikan waktu ekstra Senin lalu untuk menanyai pemain yang tidak secara resmi ditetapkan sebagai tersangka.

“Penyelidik diberi waktu ekstra untuk berbicara dengan seorang pria berusia 20-an yang ditangkap atas tuduhan pemerkosaan dan penyerangan terhadap seorang wanita," pernyataan polisi dilansir AFP, Rabu (2/2/2022).

“Tersangka ditangkap di penjara pada Minggu sore setelah kami mengetahui gambar dan video yang diunggah secara online dari seorang wanita yang melaporkan kekerasan fisik.

Baca: Polisi Manchester Dikabarkan Tangkap Mason Greenwood

Dia tetap ditahan untuk penyidikan setelah hakim memberikan izin untuk melanjutkan penyidikan pada hari ini.

Menyusul penyelidikan sejauh ini, Greenwood akan terus ditahan atas tuduhan penyerangan seksual dan ancaman pembunuhan.

Kasus ini mengemuka saat Harriet Robson, pacar Greenwood, mengunggah insta story dengan membagikan foto dan video mengerikan tentang cedera yang diduga dilakukan oleh pemain sepak bola, kemarin.

Namun belakangan, gambar dan tuduhan wanita itu telah dihapus.

Pada sore hari, United mengumumkan bahwa Greenwood, 20, diskors dari pelatihan atau bermain bersama raksasa Liga Premier.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews