Polisi Manchester Dikabarkan Tangkap Mason Greenwood

Polisi Manchester Dikabarkan Tangkap Mason Greenwood

Mason Greenwood dan pacarnya, Harriet Robson. (Foto: ist)

Manchester - Striker Manchester United, Mason Greenwood dikabarkan ditangkap polisi terkait dengan tuduhan pemerkosaan dan penyerangan terhadap pacarnya, Harriet Robson.

Namun demikian, Polisi Manchester tidak mengungkap secara resmi identitas pria yang ditangkap itu. Di bawah hukum Inggris, pihak tertuduh dan korban tidak dapat diungkapkan.

Polisi hanya menyatakan mereka telah menangkap seorang pria yang diduga melakukan pemerkosaan dan penyerangan menyusul tuduhan terhadap striker Manchester United Mason Greenwood di media sosial.

"Kepolisian Greater Manchester diberitahu sebelumnya hari ini (Minggu 30 Januari) sebuah gambar di media sosial dan sebuah video diunggah oleh seorang wanita yang melaporkan kekerasan fisik," sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak berwenang dilansir AFP, Senin (31/1/2022).

“Investigasi dilakukan setelah itu dan kami mengkonfirmasi seorang pria berusia 20-an ditangkap atas tuduhan pemerkosaan dan penyerangan. Dia masih ditahan untuk dimintai keterangan. Penyelidikan masih berlangsung," imbuh pernyataan tersebut.

Harriet Robson mengunggah insta story dengan membagikan foto dan video mengerikan tentang cedera yang diduga dilakukan oleh pemain sepak bola, kemarin.

Namun belakangan, gambar dan tuduhan wanita itu telah dihapus.

Pada sore hari, United mengumumkan bahwa Greenwood, 20, diskors dari pelatihan atau bermain bersama raksasa Liga Premier.

"Mason Greenwood tidak akan kembali berlatih atau bermain dalam pertandingan sampai diberi tahu," demikian pernyataan klub.

Dalam pernyataan sebelumnya, United melaporkan bahwa mereka mengetahui tuduhan dan gambar di media sosial, menambahkan: "Manchester United tidak mentolerir kekerasan apa pun."

Greenwood, yang juga merupakan produk akademi United, belum memberikan pernyataan apapun. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews