`Yam Ring` Menu Spesial yang Cuma Ada di You and Me Resto Batam

`Yam Ring` Menu Spesial yang Cuma Ada di You and Me Resto Batam

You and Me Seafood Resto hadir di Batam dengan menu spesial (Foto: Arjuna/Batamnews)

Batam, Batamnews - Bagi pecinta makanan laut, You and Me Seafood Resto siap menggoyang lidah. Bahkan ada menu yang tak dijumpai di resto seafood lain di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

You and Me Resto berlokasi di Ruko Purimas, Blok C, No 16, Batam Centre. Buka setiap hari mulai pukul 16:00-22:00 WIB.

Dalam grand opening kali ini, mereka juga memberikan promo menarik yakni, diskon 25 persen untuk semua menu makanan. Berlangsung mulai tanggal 27 sampai 29 Januari.

Baca juga: Dinilai Ekstrem, Netizen Kecam Menu Kepala Bebek di Restoran Inggris

Di You and Me Resto ada hidangan yang jadi sorotan, yakni Yam Ring. Memang tak banyak orang yang mengetahui makanan tersebut, sebab hanya tersedia di restoran Singapura saja dan sedikit di Indonesia.

Hidangan ini biasanya diberikan kepada Hooi Kok Wai, pendiri Restoran Dragon Phoenix di Singapura dan juga chef ternama di era tahun 60-an.

Menurut beberapa sumber, Chef Hooi menciptakan hidangan tersebut pada tahun 1958 untuk mengesankan para biarawati vegetarian. Sementara untuk bentuk hidangan ini sendiri menyerupai mangkuk biksu Buddha yang terbuat dari talas.

Baca juga: Restoran Indonesia Ini Disebut Paling Enak di Dubai, Apa Istimewanya?

"Jadi tak banyak restoran yang punya menu ini. Ada yang bisa buat tapi tak seenak ditempat kita," ujar salah satu Owner You and Me, Robert Tioka Fanholand, Kamis (27/1/2022).

Selain Yam Ring, resto ini juga menghadirkan menu andalan lain yang tak kalah menggugah selera. Yakni ada kari kepala ikan dan kepiting telur asin dengan racikan bumbu rahasia yang khas.

Untuk harga makanan dan minuman di You and Me Resto juga beragam. Mulai dari Rp 20 ribu pengunjung sudah bisa menikmati hidangan istimewa di resto tersebut.

"Harga di kita masih terbilang terjangkau. Yang jelas pengunjung akan disuguhi hidangan yang tak mengecewakan," ujar pria yang akrab disapa Yoka itu.

(jun)
Komentar Via Facebook :