Pindah Lokasi, Cafe Puas Hati Tawarkan Suasana Baru-Menu Menggugah Selera

Pindah Lokasi, Cafe Puas Hati Tawarkan Suasana Baru-Menu Menggugah Selera

Cafe Puas Hati pindah ke lokasi baru yang lebih nyaman disertai dengan menu-menu menggugah selera.

Batam, Batamnews - Restoran Puas Hati, kuliner khas nusantara yang berada di JL R H Fisabilillah, Batam Centre, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), resmi berpindah tempat dan berganti nama menjadi Cafe Puas Hati.

Lokasinya kini berada satu komplek dengan One Batam Mall yang tidak jauh dari tempat sebelumnya. Selain berpindah ke tempat yang lebih luas dan lebih cantik, Cafe Puas Hati juga menyediakan banyak varian menu baru yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

Di Cafe Puas Hati, saat ini kita bisa menikmati sajian kekinian, seperti All You Can Eat dan Seafood Tumpah. Untuk All You Can Eat ada tiga pilihan, seperti Barbeque seharga 88 K (Ribu), shabu-shabu 108 K (kuah kaldu dan kuah tomyam) dan sate-satean seharga 128 K.

Baca juga: Restoran Puas Hati di Batam Centre Kembali Dibuka

“Untuk sate panggang sendiri, ada banyak jenis. Daging sapi, daging ayam, daging kerang, aneka bakso, dan yang kami sajikan halal semua. Pemanggangnya juga menggunakan pemanggang listrik, jadi aman bagi keluarga yang membawa anak-anak,” ujar Manager Cafe Puas Hati, Linawati dan Erika kepada batamnews, Rabu (26/1/2022).

Satu lagi menu yang wajib dicoba di Cafe Puas Hati, yaitu Seafood Tumpah. Aneka makanan laut yang disajikan dengan 3 saus yang berbeda ini tentunya sangat menggugah selera. Untuk saus yang disajikan yaitu saus blackpepper, saus manis dan yang recommended adalah saus padang.

Tapi tenang, kalau Anda tidak sanggup makan banyak, di Cafe Puas Hati juga menyediakan menu lainnya seperti ayam penyet, nasi ayam atau sapi, aneka olahan bihun dan mie goreng atau mie rebus yang tentunya harganya lebih terjangkau.

“Kalau yang mau berkuah kami juga ada berbagai soup,” kata Lina.

Baca juga: Nasgor Bilis Telur Mata Sapi Rp 10 Ribu, Bisa Pesan di Gofood Resto Puas Hati

Selain berbagai sajian makanan yang ada di lantai 1, di lantai 2 Cafe Puas Hati juga menyediakan tempat untuk berbagai acara termasuk acara pernikahan dengan kapasitas 300 orang. Harganya juga terjangaku, untuk 100 orang hanya membayar Rp 6 juta saja. Sudah ada panggung dan sound sistem.

“Rp 6 juta itu sudah ada makanan dan minuman. Makanannya ada sapi lada hitam, ayam, sayur dan lauk tambahan. Terus ada es gunung sebagai desert dan bubur kacang hijau, dijamin puas deh. Ini lagi promo sampai batas waktu yang belum ditentukan, jadi buruan,” ucapnya.

Tidak berhenti di sana saja, menjelang Hari Raya Imlek ini Cafe Puas Hati juga mengadakan paket promo lho. Namanya Lao Yu Sheng.

Set A untuk 1 sampai 3 orang membayar Rp 108 ribu per packnya, Set B 4 sampai 6 orang membayar Rp 238 per packnya dan Set C 7 sampai 10 orang per packnya. Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi momor reservasi di 081276660816 dan 081261801212.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews