https://www.batamnews.co.id

Nasgor Bilis Telur Mata Sapi Rp 10 Ribu, Bisa Pesan di Gofood Resto Puas Hati

Resto Puas Hati tawarkan banyak promo menarik (Foto:Dyah/Batamnews)

Batam - Sebagai upaya mendukung pemerintah meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19) dan program social distancing, Resto Puas Hati tutup layanan makan di tempat mulai hari ini, Sabtu (28/3/2020).

Penutupan layanan makan di tempat ini dilakukan hingga 11 April 2020. Meski tutup, Resto Puas Hati tetap menerima pemesanan online atau take away.

"Ini upaya kami mendukung pemerintah melawan penyebaran Covid-19. Kami tetap menerima orderan via telpon atau Go Food. Pelanggan juga masih bisa jika ingin memesan take away," kata Manager Resto Puas Hati, Lina Wati kepada Batamnews.

Menurut Lina, ditengah kondisi seperti ini, makan di rumah dinilai lebih aman dari penyebaran virus, dan lebih efisien bagi pelanggan. Pihaknya pun menawarkan promo menarik dengan tutupnya layanan makan di tempat ini.

Promo-promo tersebut diantaranya ada Nasi Goreng Ikan Bilis yang hanya dihargai Rp 10 ribu. Lalu ada paket makan dengan harga serba Rp 16 ribu, sudah bisa mendapatkan dua menu sayur dan satu lauk bebas pilih apa saja.

Jika masyarakat ingin menyicipi berbagai desert Nusantara dari Puas Hati juga masih bisa seperti es, buah-buahan, serta berbagai macam bubur.

"Namun aneka kue kami mohon maaf tidak dihidangkan dulu, karena suply dari luar dan kami tidak bisa memantau higienitas nya," ujar Lina.

Hingga 11 April 2020 nanti, Puas Hati juga akan merubah jam layanan mulai dari pukul 08.00 - 20.00 WIB. Untuk pemesan bisa dilakukan melalui Go Food, atau pemesanan melalui telpon di 081276660816/081266890823.

"Pemesan via telpon untuk kawasan Engku Puteri Batam Center, akan diantar gratis oleh staf kami, sedangkan untuk kawasan cukup jauh akan kami kirim via GoSend, atau kami bantu pesankan Go Food," jelasnya.

Selain dukungan dalam bentuk menutup Resto, Lina menjamin proses pengolahan makanan di Puas Hati juga sangat aman. Setiap sudut Puas Hati rutin disemprot dengan cairan disinfektan.

Kemudian, seluruh staf juga diwajib menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki ruang kerja dan sebelum pulang. "Kami memperketat kebersihan staf dan dapur untuk mencegah agar staf tidak bawa virus kedalam," ucapnya.

(das)