Baksos Vihara Dharma Shanti Tanjunguban Sasar Panti Asuhan-Ponpes

Baksos Vihara Dharma Shanti Tanjunguban Sasar Panti Asuhan-Ponpes

Bupati Roby menyerahkan secara simbolis bantuan sosial dari Yayasan Vihara Dharma Shanti Tanjunguban (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan, Batamnews - Yayasan Vihara Dharma Shanti Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), membagikan sembako sebanyak 800 paket kepada masyarakat, Minggu (16/1/2022).

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyampaikan rasa bangganya melihat dedikasi dan kontribusi Yayasan Vihara Dharma Shanti yang selama ini selalu hadir di tengah masyarakat.

"Kami sangat apresiasi dengan baksos ini. Secara tidak langsung ini merupakan cerminan kebhinekaan yang memang harus selalu hidup di sini. Tidak ada sekat pemisah, maka kita hidup dalam kedamaian dan kerukunan," ujar Roby.

Baca juga: Cara Remaja di Sei Lekop Bintan Asah Bakat Desain Grafis

Ketua Yayasan Vihara Dharma Shanti, Suharjo alias Hongku juga menyampaikan bahwa kegiatan ini memang merupakan wujud kebersamaan dalam cinta kasih.

"Tidak ada ruang bagi bentuk perbedaan apapun, sebab cinta kasih mampu meruntuhkan semua sekat diantara kita," katanya.

Ada 800 paket sembako ditujukan bagi masyarakat kurang mampu, panti asuhan hingga pondok pesantren.

Pembagiannya dilakukan dalam dua tahap yaitu pagi hari secara door to door ke rumah warga sebanyak 200 paket dan siang hari dipusatkan di Vihara Dharma Shanti dengan membagikan 600 paket.

"Semoga kegiatan ini mampu meringankan kesulitan masyarakat kita, untuk kita saling berbagi antar sesama," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews