4 Calon Klub Cristiano Ronaldo andai Hengkang dari MU

4 Calon Klub Cristiano Ronaldo andai Hengkang dari MU

Cristiano Ronaldo (Foto: Getty Images)

Manchester, Batamnews - Ramai rumor soal Cristiano Ronaldo mau cabut dari Manchester United andai Setan Merah terus tampil buruk. 

Dilansir dari Daily Mail, Ronaldo mengancam akan hengkang lebih cepat dari kontrak seharusnya yang habis 2023, jika MU tidak mendapatkan manajer yang mumpuni musim panas nanti.

Tak ayal, saat ini MU sedang dalam inkonsistensi. Setan Merah kesulitan tembus ke papan atas dan kini tertahan di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Gol Manchester United, Lagi-lagi Ronaldo

Dilansir dari Daily Star, setidaknya ada empat klub yang bisa jadi pelabuhan Ronaldo selanjutnya. Salah satunya adalah kembali ke Spanyol dan merumput di Bernabeu. Pasalnya, Ronaldo pernah mencatatkan kenangan manis di tahun 2009 sampai 2018.

Klub lainnya yang bisa menjadi pilihan Ronaldo adalah PSG. Klub sepakbola Liga Francis ini bisa menduetkan Ronaldo dan Messi.

Selanjutnya ada MLS. Liga di Amerika sedang gemar mendatangkan pemain-pemain top Eropa. Bisa saja Ronaldo berminat bermain ke klub tersebut.

Dan terakhir adalah Sporting CP. Klub masa muda Ronaldo selalu membuka pintu untuk menyambut CR7 kembali pulang. Ronaldo mengawali karier di klub asal Portugal itu dari memperkuat tim akademi sampai tembus ke skuad utama dari rentang tahun 1997 sampai 2003.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews