Susul Samsung dan Huawei, Honor Luncurkan Ponsel Lipat Pekan Depan

Susul Samsung dan Huawei, Honor Luncurkan Ponsel Lipat Pekan Depan

Teaser video Honor Magic V. (Foto: ist/YouTube)

Jakarta - Ponsel lipat menjadi tren produksi merek-merek ternama. Setelah Samsung dan Huawei, produsen ponsel Honor juga akan meluncurkan produk sejenis.

Rencananya, ponsel yang dinamai Honor Magic V ini akan diluncurkan di Tiongkok pada pekan depan, tepatnya 10 Januari 2022.

Honor Magic V akan menjadi ponsel lipat pertama di dunia yang menggunakan prosesor terbaru Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 1. Demikian lapor GSM Arena.

Soal desain, Honor Magic V disebut akan melipat secara horizontal. Mirip dengan Samsung Galaxy Z Fold 3 yang diluncurkan pada 2021 kemarin. Ini terungkap dari video yang diunggah merek tersebut di Youtube.

Dari video promosi itu pula, yang sudah ditayangkan pada akhir Desember kemarin, terlihat bahwa kamera depan Honor Magic V akan disematkan dengan desain punch hole. Sementara kamera utamanya, yang terdiri dari tiga buah kamera, disematkan di bagian cover.

Belum ada banyak rumor soal Honor Magic V ini. Beberapa gosip di internet menyebut, ponsel lipat Honor ini akan menggunakan teknologi pengisian baterai 66W dan diotaki sistem Android 12.

Juga, yang mungkin lebih penting, belum informasi apakah Honor Magic V akan juga diluncurkan di Indonesia atau tidak. Yang pasti, ponsel lipat Honor ini akan menjadi pesaing utama Galaxy Z Fold 3 dari Samsung.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews