Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Karimun, 10 Nama Mendaftar

Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Karimun, 10 Nama Mendaftar

Sekda Karimun M Firmansyah. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun, Batamnews - Sebanyak 10 nama mendaftarkan diri dalam lelang terbuka (open bidding) untuk jabatan setara dengan Eselon II.B di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Adapun untuk II.B tersebut dibuka untuk jabatan kepala dinas hingga staff ahli Bupati Karimun. Pendaftaran dibuka sejak 28 Desember 2021 dan berakhir hari ini.

"Sampai hari ini sudah ada 10 orang. Namun, masih menunggu hingga pendaftaran ditutup hari ini," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Firmansyah, Senin (3/1/2022).

Adapun jabatan yang akan dilelang adalah Staf Ahli Bupati Karimun Bidang Kemansyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Inspektur Daerah, lalu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan Kepala Dinas Perhubungan.

Kemudian, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan, UKM dan ESDM, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Kepala Dinas Komunikasi, Infomatika, Statistik dan Persandian.

Setelah pendaftaran tutup, maka akan dilakukan seleksi administrasi pada 4 Januari, pengumuman hasil administrasi 5 Januari, dan kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan rekam jejak, penilaian makalah dan wawancara.

"Hasil akhir diketahui 10 Januari mendatang," katanya.

Firmansyah mengatakan, selanjutnya untuk tahapan open bidding pihaknya akan menyerahkan kepada Pansel yang telah ditunjuk dari Akademisi, Provinsi dan BKN RI.

"Nanti Pansel akan dipimpin oleh Prof Firdaus dari Akademisi UNRI. Ada juga dari Provinsi dan BKN RI. Hasil open bidding kemudian akan diserahkan ke KASN untuk kemudian dikeluarkan rekomendasi," katanya.

Adapun delapan pejabat yang telah menyerahkan berkas hingga saat ini antara lain Cahyo Prayitno, Helmi, Rita Agustina, Rudi Trisna, Asep Zainal, M. Yunus, M Isnain, Jacky, Dwiyandri dan Dedi Sahori.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews