Toyota Calya Ringsek Hantam Pagar PT Saipem Karimun

Toyota Calya Ringsek Hantam Pagar PT Saipem Karimun

Kondisi Toyota Calya yang ringsek usai menabrak pagar mess PT Saipem, Karimun. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun, Batamnews - Kecelakaan tunggal melibatkan sebuah minibus terjadi di Karimun, Kepulauan Riau pada Senin (3/1/2022) pagi.

Toyota Calya bernomor polisi BP 1750 CY menghantam pagar mess PT Saipem di jalan raya Bati, Kecamatan Tebing, Karimun,

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Apriyanto, mengatakan mobil tersebut melaju dari arah Sei Bati menuju arah Gor atau Stadion Badang Perkasa.

"Mobil yang ditumpangi suami-istri itu datang dari arah Sei Bati menuju arah stadion, dan saat menikung mobil diduga hilang kendali dan menabrak pagar mes," kata Eko.

Akibat dari insiden tersebut, istri dari pengemudi diketahui mengalami luka memar di bagian kepala, diduga karena benturan saat terjadi kecelakaan.

Sementara itu, pengemudi yang mengendarai mobil itu tidak mengalami luka. Namun keduanya telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

"Tidak ada korban yang mengalami luka fatal, hanya istri pengemudi mendapat luka memar di bagian kepala serta sesak di bagian dada," ucap Kasat.

Kecelakaan tunggal tersebut juga menarik perhatian sejumlah pengendara yang lewat, serta masyarakat setempat.

Tampak mobil berwarna hitam tersebut ringsek di bagian depan. Ban bagian depan tergantung di atas parit depan pagar yang ditabrak.

(aha)