Serah Terima Jabatan Kasipidsus Kejari Batam, Tengku Firdaus Menangis

Serah Terima Jabatan Kasipidsus Kejari Batam, Tengku Firdaus Menangis

Acara sertijab Kasipidsus Kejari Batam. (foto: edo)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Batam, diserahterimakan dari Tengku Firdaus SH, MH kepada Muhammad Iqbal SH, MH di Kejaksaan Negeri Batam, Selasa (10/11/2015).

Tengku Firdaus mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang berada di Kejari Batam karena dia merasa berada di dalam keluarga,

"Terima kasih untuk semuanya, saya merasa berada di tengah keluarga yang begitu besar di Kejaksaan Negeri Batam, berat rasanya untuk meninggalkan Batam," kata Tengku Firdaus.

Kemudian mengenang masa tugas di Kejari Batam yang selama satu tahun lima bulan, yang telah mengungkap beberapa kasus yang cukup besar.

"Saya tidak menangis, hanya sedih dan terharu saja dengan perpisahan ini," kata Firdaus sembari menghapus air matanya.

Kasidipsus yang baru, Muhammad Iqbal SH, MH, mengatakan siap bekerja dengan lebih baik dan sangat mengharapkan kritik dan saran dari siapa pun, dan siap untuk ditegur karena kesalahan.

"Saya siap mendapat teguran keras, kritikan, saran, dan saya akan bekerja dengan baik bersama tim," ujarnya.

Kepala Kejari Batam, Yusron SH, MH mengucapkan selamat bertugas kepada Kasipidsus yang baru, dan dan bisa bertugas dengan baik, selanjutnya Kajari Batam juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Firdaus.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews